Brilio.net - Nama Tommy Kurniawan pastinya tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Seperti diketahui, Tommy mengawali karier dari ajang pemilihan model Top Model Cardinal 2000 dan menjadi juara 2. Setelah itu berbagai tawaran pun datang. Anak bungsu dari 5 bersaudara ini pun masuk dunia sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain ABG, Rahasia Hati, Adilkah, Buruan Sayang Gue, Kecupan Kangen, Habibi dan Habibah, Jangan Berhenti Mencintaiku dan Janji Jaya 1&2. Tak hanya sinetron, Tommy juga pernah membintangi film Eiffel I'm In Love (2003) dan film kontroversial, Buruan Cium Gue (2004).

Lama tak terdengar di dunia hiburan, Tommy Kurniawan memutuskan untuk terjun di dunia politik. Tommy kini duduk sebagai anggota DPR RI. Tommy Kurniawan kembali mencuri perhatian publik di dunia maya terkait postingan terbarunya. Dia mengunggah foto lawasnya di Instagram.

Tommy Kurniawan selama ini memang dikenal sebagai aktor dan pemain sinetron. Jauh sebelum itu, Tommy Kurniawan ternyata pernah menjadi pemain band. Dalam postingan terbarunya di instagram, tampak Tommy sedang tampil dan memegang alat musik gitar.

Potret lawas Tommy Kurniawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tommykurniawann



"Pernah berponi, kuyus dan jadi anak band Credit : @husnieramdan," tulisnya seperti dikutip brilio.net pada Selasa (4/2).

Postingan tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengatakan potret lawas dirinya tampak imut.

"Yaa Allah... tahun berapa ini....msh unyu2 bgt...," tulis akun @muhaimin_dm.

"Hahaa tenang pe msh ada beberpa lg yg msh pd kuyus," tutur akun @husnieramdan.

"Artis trtampan dimasa itu.. Idaman para ciwi ciwi," kata @ bunda_nadia1317.

"Ya Allah ini potongan rambut ka tomkur yg posternya selalu ada di kamar , jaman saya SD SMP," tambah akun @zulaeha1407.

"Awal mula suka sama kamu ka tomkur..ngefans dari jaman smp sampe sekarang..," kata akun @siskasiyul.