Brilio.net - Setelah resmi berpisah dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti kini berjuang sebagai single parent untuk keempat anaknya. Sarita juga mengungkapkan jika dirinya harus berupaya untuk melunasi hutang yang ditinggalkan sang mantan suami.

Seperti diketahui, Sarita mendapatkan enam aset yang diberikan Faisal Haris. Namun Sarita mengatakan bahwa aset-aset tersebut ternyata sudah digadaikan. Selain menjual rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Sarita juga mengandalkan endorse dan honor sebagai bintang tamu di berbagai acara talkshow.

Selain kehidupan pribadinya, penampilan Sarita juga kerap menjadi perbincangan. Ibu kandung Shafa Haris ini kerap mendulang pujian lewat paras dan gayanya yang modis. Kecantikan Sarita ternyata sudah ia miliki sejak muda lho.

Hal tersebut terbukti dari unggahan akun Instagram @duludansekarang_ yang mengunggah potret lawas Sarita. Saat itu, Sarita terlihat belum menggunakan hijab. Dalam foto tersebut, Sarita tampil dengan rambut dikuncir dan mengenakan kemeja warna merah. Penampilannya terlihat memesona.

 

Sarita Abdul Mukti foto lawas  Instagram

foto: Instagram/@duludansekarang_

Foto lawas Sarita ini sukses mencuri perhatian. Soalnya, ia terlihat begitu cantik dan memesona. Foto Sarita pun menuai banyak pujian dari warganet. Bukan hanya mendapat pujian cantik, Sarita juga disebut-sebut mirip dengan Nikita Mirzani saat masih muda.

"Cantikk bngettt," kata @aidiatami seperti dikutip brilio.net, Senin (3/2).

"Cantik yah..super mom," kata @ifha_rajuleynabileah.

"Mirip nikita mirzani," kata @dwiindah1278.

"Mudanya.. Bunda Sarita mirip Nikita Mirzani yang skrng putih dan cantik," kata @heryapik563.

"Waktu muda mirip nikita mirzani," kata @lintanglee.

Bukan hanya disebut mirip Nikita Mirzani, warganet juga menyebut Sarita mirip dengan Acha Septriasa.

"Kirain acha septriasa," kata @nauraeni_neni.

"Kirain acha septriasa. Padahal si cantik strong @queen_saritaabdulmukti," kata @annisaicafadilah.