Brilio.net - Raffi Ahmad membuat penggemar tersentuh dengan salah satu kenangannya. Melalui akun Instagramnya, Raffi menunjukkan potret lawas saat bersama beberapa rekan seleb. Terlihat Raffi berada di antara Tarra Budiman, Papham, Chand Kelvin, dan Jessica Iskandar. Tak ketinggalan ada dua sosok sahabatnya, Julia Perrez dan Olga Syahputra yang ikut hadir di dekatnya.

Foto yang diambil beberapa tahun yang lalu itu memperlihatkan kehangatan para presenter ternama. Raffi tampak tersenyum menggunakan topi putih. Di sampingnya ada sosok mendiang Julia Perrez yang bersebelahan dengan Papham dan Tarra Budiman.

Sementara itu, Chand Kelvin, Jessica Iskandar dan Almarhum Olga Syahputra duduk di sisi kanan Raffi. Para seleb ternama itu tampak menikmati momen mereka di salah satu ruang. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad bersama teman terdekatnya pernah menjadi terlibat sebagai presenter dalam acara yang sama. Kenangan itu lantas menjadi nostalgia tersendiri bagi suami Nagita Slavina.

Kenangan Raffi Ahmad dan geng seleb © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

-foto: Instagram/@raffinagita1717

"Kenangan massa itu," tulis Raffi Ahmad dengan emoji berbentuk hati.

Unggahan Raffi Ahmad itu pun sontak membuat banyak orang ikut bernostalgia. Beberapa seleb seperti Jessica Iskandar hingga Tarra Budiman ikut memberikan respons manis untuk salah satu foto lawas Raffi Ahmad. Tak ketinggalan, Papham pun mengungkapkan rasa rindunya, terutama untuk almarhumah Julia Perrez.

"Best time (waktu terbaik)," komentar Jessica Iskandar.

"Kangennnn," ucap Chand Kelvin.

"Ya allahhhhh aa... kangen jugaaaaaa.... mimiii kak jupe," respons presenter Papham.

View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Kenangan persahabatan para seleb itu juga menarik perhatian penggemar. Tak sedikit juga warganet yang bernostalgia dengan kebersamaan Raffi Ahmad dan sahabat-sahabatnya.

"Masa dimana aku males mandi demi nnton kalian," sebut @mamahemiii87.

"Masa di mana gw selalu pantengin tv cmn buat liat kalian," kenang @ariska000.

"Alfatihah untuk almarhum ka Olga dan almarhumah ka Jupe," lanjut @gunawaneneng.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR