Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral bagi dua insan untuk saling mengikat janji. Karenanya, momen pernikahan kerap diabadikan agar kenangannya tetap terjaga hingga nanti.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Momen pernikahan mereka tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan, tak jarang juga pernikahan mereka menjadi inspirasi bagi para penggemar.

Beberapa potret lawas pernikahan mereka pun cukup mencuri perhatian. Hal itu pun terlihat saat mereka mengunggah foto kenangan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, presenter cantik Ingrid Kansil memosting potret lawas pernikahannya saat bertepatan dengan hari anniversary yang ke-22 tahun. Selain itu, beberapa presenter cantik lain, seperti Alya Rohali, Mona Ratuliu hingga Arzeti Bilbina juga pernah mengunggah foto lawas pernikahan mereka.

Biar nggak penasaran, langsung saja scroll potret lawas pernikahan delapan presenter cantik, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/6).

1. "Tak terasa 22 tahun sudah pernikahan ini kami lewati, jalan beriringan, bersama menyusuri jalan jatuh bangunnya kehidupan, InsyaAllah saling menggenggam dan menguatkan, tak saling meninggalkan," ujar Ingrid Kansil baru-baru ini.

potret lawas pernikahan presenter cantik © Instagram

foto: Instagram/@ingrid_kansil

2. Alya Rohali tampak cantik dan anggun dalam balutan kebaya putih saat dipersunting Faiz Ramzy Rachbini pada 23 Juli 2006.

potret lawas pernikahan presenter cantik © Instagram

foto: Instagram/@arohali

3. Kerap dijuluki couple goals, ini dia potret lawas pernikahan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006 silam.

potret lawas pernikahan presenter cantik © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com

4. Meisya Siregar dan Bebi Romeo sudah lebih dari 16 tahun menjadi sepasang suami istri. Meisya dinikahi Bebi pada 14 Desember 2004.

potret lawas pernikahan presenter cantik © Liputan6.com

foto: Liputan6.com

5. Mona Ratuliu dan Indra Brasco menikah pada September 2002 silam. Dengan kebaya putih, Mona tampil cantik dan elegan pada hari bahagianya.

potret lawas pernikahan presenter cantik © Instagram

foto: Instagram/@monaratuliu

6. Arzeti Bilbina mengunggah foto lawas pernikahannya dengan Aditya Setiawan saat hari anniversary mereka. Menikah pada Februari 2004, Arzeti dan suami selalu romantis hingga kini.

potret lawas pernikahan presenter cantik © Instagram

foto: Instagram/@arzetibi

7. Belum lama ini Ayu Dewi bernostalgia dengan momen pernikahannya dengan Regi Datau. Ketika momen akad nikah 16 Juni 2012, keduanya tampil serasi dalam balutan adat Jawa dengan nuansa ungu.

potret lawas pernikahan presenter cantik © YouTube

foto: YouTube/MrsAyuDewi

8. Cantiknya Ussy Sulistiawaty berbalut kebaya berwarna peach dan sanggul yang simpel pada hari pernikahannya dengan Andhika Pratama, 21 Januari 2012.

potret lawas pernikahan presenter cantik © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com