Brilio.net - Nicholas Saputra merupakan salah satu seleb yang cukup banyak digemari. Tak hanya karena kariernya di dunia hiburan, namun juga karena kepribadian yang bikin banyak orang salut. Tak sedikit orang dibuat penasaran dengan kehidupan pribadinya. Nicholas memang sosok yang cukup tenang dan tak pernah mengumbar perihal kehidupan pribadinya di media sosial.

Sebagai aktor, Nicholas Saputra dikenal berprestasi, sudah banyak judul film yang dibintanginya. Bahkan sederet penghargaan sudah pernah ia raih. Pria berusia 36 tahun ini memang terlihat begitu sempurna, terutama di kalangan para wanita.

Berbicara mengenai Nicholas Saputra, tentunya kamu pernah digegerkan dengan potret selfie-nya di Instagram bukan? Ya seperti diketahui, meski memiliki Instagram, Nicholas tak pernah mengunggah potret dirinya. Ia hanya mengunggah sederet hasil jepretannya. Hal ini jelas saja membuat banyak orang penasaran dengan sosok Nicholas Saputra

Jika dulu potret selfie Nicholas bikin heboh, kali ini potret dirinya saat SMA benar-benar jadi pusat perhatian warganet. Berawal dari unggahan akun Twitter @stei2021. Dalam unggahan itu terlihat wajah Nicholas dalam buku tahunan. Uniknya, tak banyak berubah potret lawas dirinya saat masih SMA dengan sekarang, benar-benar awet muda.

Potret lawas Nicholas Saputra saat SMA © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@stei2021

"Ya Allah .... Bener-bener percikan Nabi Yusuf," tulis akun Twitter @pejuangfhui.

"buset pdhl dulu gaada effect kamera ataupun skincare wkkwkwkwk," timpal akun Twitter @_nndil.

Wajahnya yang tampan di antara teman-teman SMA membuat banyak orang terkesima. Sejak dulu hingga sekarang ketampanan pria kelahiran 1984 ini memang tidak pernah luntur.

Potret lawas Nicholas Saputra saat SMA © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@stei2021

Tak hanya mengenai potretnya saja, namun ada catatan menarik di buku tahunan itu. Kepribadian yang teladan dan menyenangkan memang sudah terbentuk sejak lama. Saat SMA Nicholas Saputra dikenal sebagai murid yang rajin, ia selalu tiba di sekolah jam 7 pagi. Hal ini membuat banyak warganet salut.

Potret lawas Nicholas Saputra saat SMA © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@stei2021

"Aktor yang punya segudang cerita dan selalu sampe di sekolah tepat jam 7 teng!!!!," tulisnya.