Brilio.net - Kisah asmara antara Nia Ramadhani dan sang suami yakni Ardi Bakrie memang selalu menarik perhatian. Seperti yang diketahui, mereka memiliki keluarga harmonis dengan tiga orang anak.

Belum lama ini, Ardi Bakrie merayakan ulang tahun ke-41, Rabu (22/04) lalu. Sama seperti sang istri di ulang tahunnya tahun ini di tengah wabah virus corona, membuat konglomerat satu ini hanya rayakan ulang tahun secara sederhana bersama keluarga.

Meski sederhana Ardi Bakrie mendapat kejutan kue ulang tahun berbentuk angka 41. Ardi Bakrie juga mendapat kejutan sederhana dari sang istri serta anak-anaknya. Dilihat dari postingan @niaramadhani_update perayaan ulang tahunnya tak hanya bersama sang istri dan 3 anaknya saja.

Terlihat ayahnya Aburizal Bakrie dan beberapa anggota keluarganya. Nia Ramadhani juga membagikan video perayaan ulang tahun sang suami di Instastory miliknya. Nia Ramadhani melakukan perayaan ulang tahun sang suami tercinta di kediamannya.

"Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, Papa," ucap Nia Ramadhani dan anak-anaknya pada Ardi Bakrie.

Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini juga mendapatkan kue ulang tahun yang berbentuk angka 41. Kejutan tak hanya sampai disitu, dalam rangka merayakan ulang tahun suaminya tersebut, Nia Ramadhani membagikan foto lawas mereka.

nia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@niaramadhani_update

"Let yourself feel proud about your growing progress, Happy Birthday," tulis Nia Ramadhani dalam akun Instagram-nya.