Brilio.net - Sebelum berkarier di Jakarta, Luna Maya lahir dan tinggal di Pulau Bali. Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, ia sesekali tetap menyempatkan untuk pulang ke kampung halamannya.

Tak hanya berkesan, Bali tentu memberikan banyak kenangan tersendiri bagi artis 37 tahun tersebut. Bahkan tak jarang Luna bernostalgia akan masa kecilnya ketika masih tinggal di sana. Salah satunya ketika duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Lewat kanal YouTube-nya, Luna pernah memperlihatkan tempat dirinya mengeyam pendidikan. Nah, baru-baru ini beredar pula potret lawas wanita kelahiran 1983 ini saat SD.

Luna Maya SD © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@lunamaya.story

Dilansir dari Instagram @lunamaya.story, dalam foto tersebut tampak Luna Maya mengenakan seragam putih merah, lengkap dengan dasi pendek. Luna berpose di depan gedung sekolah bersama beberapa temannya.

"Foto @lunamaya dan teman teman SDN 1 Cemagi, Bali sekitar tahun 1994-1996," tulis dalam keterangan foto itu seperti dikutip brilio.net, Kamis (27/5).

Luna Maya SD © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya.story

Diketahui, foto ini diambil ketika Luna bersekolah di SD Cemagi, Bali. Meskipun sudah puluhan tahun berlalu, potret masa kecil Luna ternyata masih tersimpan rapi sampai kini, lho.

Bukan cuma itu, rupanya unggahan itu kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan postur tubuh Luna waktu SD. Pasalnya ia terlihat sangat tinggi di antara teman-temannya.

"Dan Kamu paling tinggi Tu," komen @jannet_tein.

"Masyaallah cantiknyaaa," ujar @yunikadiran.

"Buleeee sendiri and tinggi banget," sambung @anikanik1304.

"Dari kecill Luna sdh cantik dan paling tinggi di antara teman2nya," tulis @tiaraaulia362.

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR