Brilio.net - Rizky Billar telah berkiprah di dunia hiburan sebagai aktor dan bintang iklan. Namun, belakangan ini Rizky Billar mencoba profesi sebagai host dan sempat pula merilis single.

Kedekatannya dengan pedangdut Lesty Kejora juga tak kalah mencuri perhatian. Momen kebersamaan mereka sering trending di berbagai media sosial.

Dengan kepopuleran yang dimilikinya saat ini, nggak heran jika segala hal tentang Rizky Billar selalu menjadi sorotan. Tak terkecuali soal riwayat keluarganya.

Ayahnya, Daniel Eddy belum lama ini mengunggah potret lawas kakek Rizky Billar di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut, terungkap fakta bahwa Rizky Billar merupakan cucu dari seorang perwira TNI.

"Almarhum Lettu Amir Hamzah, kakek Rizky Billar," tulis ayah Rizky Billar, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @danieleddy46 pada Rabu (16/12).

Rizky Billar mirip kakeknya © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@danieleddy46

Tak hanya satu, Daniel Eddy juga mengunggah foto masa muda kakek Rizky Billar yang lain. Di situ almarhum tampak mengenakan kemeja dan menatap kamera dengan ekspresi datar. Potretnya terlihat tampan hingga membuat warganet salah fokus.

Rizky Billar mirip kakeknya © 2020 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@danieleddy46

Menyaksikan potret ini, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Rizky Billar mewarisi ketampanan sang kakek.

"Foto kakeknya gantengnya persis kayak Billar," ujar akun @ulfamarinafirdaus.

"MasyaAllah, ganteng mirip kak Billar, apalagi hidungnya," imbuh akun @hidayanti5321

"Pantesan @rizkybillar cakep, kakeknya aja cakep," tulis akun @mey_jhony