Brilio.net - Nama seleb cantik Asmirandah dan Citra Kirana tentunya sudah tidak asing lagi. Selain memang memiliki paras yang cantik, keduanya kerap menghiasi layar kaca dengan berbagai judul sinetron. Sama-sama sudah menikah dan mengandung, keduanya kerap mencuri perhatian.

Belum lama ini Ryan Ogilvy yang merupakan Makeup Artist (MUA) terkemuka mengunggah potret lawas Asmirandah dan Citra Kirana. Tak heran memang, sebagai MUA langganan para artis, tentunya Ryan menyimpan segudang foto bersama para seleb.

Kali ini menariknya, potret lawas Citra Kirana dan Asmirandah ini benar-benar menjadi sorotan. Ryan mengunggah foto lawas Citra Kirana dan Asmirandah saat masih ABG. Yang menjadi perhatian adalah paras kedua selebritis tersebut tak banyak berubah dengan sekarang.

"Nihhh foto kita pas ABG donk dan masih pake BLackBerry mirror selfie nya, beserta Kak Ryan yang sempet kecelup di air pemutih. Lol," tulisnya.

Instagram/@ryanogilvy © 2020 brilio.net foto: Instagram/@ryanogilvy

Banyak warganet menilai potret Asmirandah dan Citra Kirana memiliki banyak kesamaan. Selain sama-sama cantik, populer, dan dinikahi aktor ganteng, keduanya kini juga sedang hamil anak pertama.

Dalam unggahan sebelumnya Ryan Ogilvy juga mengunggah potret Asmirandah dan Citra Kirana yang sama-sama sedang memegang perut buncit mereka. Ia mengatakan sejak awal sudah mengenal dan mendadani mereka ketika masih ABG dan kini keduanya sudah hampir menjadi seorang ibu.

"Awal2 memulai karir jadi profesional MUA dari make up in mereka pas ABG, sampe andah wedding, ciki jg pas lamaran. Dan skrg udah jadi calon Ibu Yang sedang berbahagia," ujarnya.

Instagram/@ryanogilvy © 2020 brilio.net foto: Instagram/@ryanogilvy

"Gak berasa ya adek2 manis ku. So happy buat kalian berdua, gak sabar liat debay nya.
@asmirandah89 & @citraciki," pungkasnya.