Brilio.net - Ayu Azhari merupakan salah satu aktris senior Tanah Air yang masih eksis dan dikagumi hingga kini. Pemilik nama lengkap Siti Khadijah Azhari ini sudah terjun ke dunia keartisan sejak tahun 1984. Debut filmnya kala itu berjudul Bercinta Dalam Badai dan Akibat Buah Terlarang.

Ayu memiliki karier yang cukup bagus di dunia hiburan, lebih dari 30 judul film telah dibintanginya. Hal ini membuktikan bahwa perempuan berusia 51 tahun ini memiliki kemampuan akting luar biasa.

Baru-baru ini Ayu Azhari mengunggah potret lawasnya ketika masih belia. Ayu tampak berpose bersama teman-temannya, hanya dirinya perempuan satu-satunya dalam frame tersebut. Foto tersebut diambil di Los Angeles, California. Kala itu Ayu tampaknya sedang menyaksikan pertunjukan musik.

Potret lawas Ayu Azhari saat jadi anak metal Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

"Anak metal," tulis Ayu Azhari sebagai keterangan foto.

Unggahan Ayu Azhari ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka justru kagum pada wajah Ayu yang memang terlihat sangat cantik dan imut.

"Masih imut" ya tante," ujar @lita_niken.

"lady rocker," kata @gusthynandakarna.

"Gadis metal yang imutt dan cantikk cantikknyaaa MashaAllah dari dulu sampe sekarang gak luntur ," timpal @viaayu73.

Potret lawas Ayu Azhari saat jadi anak metal Instagram

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

"Cantiknya pngen mbak @ayukhadijahazhari kembali muda lgi & pngen lihat sinetron²nya lgi,nggak ada bosennya lihat karya beliau dri dlu Ampe skrang,selalu berkesan," tulis @felgaega.