Brilio.net - Sebelum menjadi seorang penyanyi dan presenter seperti saat ini, nama Cinta Kuya sendiri dikenal sebagai pesulap. Gadis kelahiran 2004 ini memulai kariernya menjadi pesulap sejak dirinya masih kecil.

Mengikuti jejak sang ayah, Uya Kuya, Cinta kerap melakukan pertunjukan sulap dan mempunyai acara sendiri. Maka nggak heran, meski sudah bertahun-tahun berlalu, sosoknya masih membekas di hati para penonton sampai kini.

Nah, belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Uya Kuya mengunggah sebuah video lawas awal mula Cinta menjadi pesulap. Uya pun bernostalgia kembali akan aksi memukau sang putri.

awal Cinta jadi pesulap © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@king_uyakuya

 

"Terima kasih kepada sendok, Ini awal @cintakuya jadi pesulap dan skrg tumbuh besar menjadi entertainer dan musisi," tulis Uya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram-nya, Jumat (11/6).

Dalam unggahan tersebut, Cinta tampak memegang satu sendok. Dengan sejumlah trik yang telah dipelajarinya, Cinta berhasil membengkokkan sendok yang ada di tangan kanannya itu.

"aku bisa bengkokin ini lho," ucap gadis cilik yang mengenakan baju pink ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by king_uyakuya (@king_uyakuya)

Selama menyandang status sebagai pesulap cilik, artis 17 tahun ini identik dengan gayanya yang imut. Hampir di setiap penampilannya, Cinta selalu memakai kacamata berbagai warna serta hiasan kepala.

Tak hanya itu, sepanjang masa kariernya, Cinta juga punya mantra yang khas yakni 'Bim Salabim Ka Arba-Arba'

Unggahan Uya kemudian menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang ikut kagum dengan berbagai bakat yang ditunjukkan Cinta sedari dirinya kecil.

"Cinta fenomenal di zaman ini," komen @sari_purnama.

"Mantabsss... Anak yang berbakat dari kecil," ujar @mami_hobbes.

"Cinta Keren dan Hebat," sambung @shoyu_katana.

"Kangen kak cinta bikin sulap lagi," tulis @aisyahyakien.