Brilio.net - Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi salah satu pasangan selebriti yang seringkali menjadi sorotan. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2005 ini selalu terlihat mesra dalam setiap momennya. 16 tahun menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini dikarunia satu orang anak perempuan yang bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Annisa Pohan seringkali membagikan momen kebersamaannya dengan snag suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Mulai dari aktivitasnya sehari-hari seperti saat sedang berolahraga berdua, menemani sang suami bekerja, hingga momen keduanya saat tengah berlibur. Keduanya selalu terlihat mesra dan tak jarang membuat para netizen iri.

Baru-baru ini Annisa Pohan kembali mengungah potret dirinya dengan sang suami. Foto yang diunggah oleh Annisa di akun Instagram pribadinya itu pun mencuri perhatian dari para netizen. Foto tersebut merupakan foto lawas saat dirinya tengah mengandung Almira.

 Potret lawas Annisa Pohan dan AHY © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Dalam unggahanya tersebut, model dan presenter itu tampak cantik dengan dress pendek berwarna pink. Dalam foto tersebut Annisa dan sang suami tengah duduk berdua. Terlihat mesra Agus mengandeng tangan sang istri tercinta.

Annisa menyertakan keterangan pada unggahannya tersebut. Ia tengah flashback pada saat masa-masa ia mengandung, pada bulan Juni 2008 lalu. Ia dan sang suami ternyata tengah berkunjung ke rumah anggrek milik sang ibu, Ani Yudhoyono.

 Potret lawas Annisa Pohan dan AHY © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Sore hari indah di Bulan Juni 2008, sore itu Memo mengajak kami ke Rumah Anggreknya untuk menikmati bunga-bunga anggrek yg sedang bermekaran berwarna-warni. Calon ibu yg berusia 26 tahun dan calon ayah 29 tahun berpegangan tangan dengan bahagia menunggu calon anak pertama lahir. Tak terasa sudah 13 tahun berlalu
MasyaAllah Tabarakallah," tulis Annisa dalam unggahannya.

 Potret lawas Annisa Pohan dan AHY © Instagram/@annisayudhoyono

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Foto lawas yang diunggah oleh Annisa tersebut pun mencuri perhatian dari para pengikutnya. Hingga artikel ini ditulisan unggahan tersebut telah mendapatkan like sebanyak 58.328.

Sementara itu pada kolom komentar juga ramai oleh pujian netizen. Banyak netizen yang menyebut potret lawas Annisa Pohan Dan Agus ini mesranya bak Andien dan Aldebaran di Ikatan Cinta.

"Al & Andin versi 13th yll," tulis akun Instagram @pot.unik.

"Mirip Al sama Andin," komentar @putri_erlanmuller.

"kayak andin dan mas Al," puji akun @ht_latif.

"Aldebaran dan andin pada masanya jejee," tulis @rngt_harvinaindriastuti_skm.