Brilio.net - Amanda Manopo menjadi salah satu aktris yang kini disebut-sebut tengah naik daun. Lewat perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, karier Amanda Manopo pun kian melesat. Bukan kali pertama, sebenarnya Amanda Manopo sudah berkarier sejak masih anak-anak. Ia juga sudah membintangi puluhan film dan sinetron, seperti Mermaid In Love, Malu-Malu Kucing, dan masih banyak lagi.

Dengan kepopulerannya sekarang, tentu banyak yang penasaran dengan sosok Amanda Manopo sebelum terkenal. Termasuk saat masa sekolahnya dulu.

Nah, ibu Amanda Manopo yang bernama Henny Manopo Lugue beberapa kali mengunggah potret lawas sang putri. Terbaru, Henny mengunggah potret lawas Amanda Manopo saat masih Play Group, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @hennymanopolugue pada Senin (19/4).

"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 thnan terbayarkan hingga saat ini. Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family," tulis Henny.

Amanda Manopo playgroup © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hennymanopolugue

Dalam foto tersebut, Amanda Manopo kecil mengenakan seragam warna putih orange dan berbaris bersama teman-temannya. Lawan main Arya Saloka ini rupanya memiliki rambut panjang dengan gaya rambut poni tengah. Ia tampak menatap ke arah kamera dengan pose polosnya.

Sejumlah warganet juga membanjiri postingan tersebut dengan ungkapan gemas. Mereka juga turut mengamini doa dari Henny untuk putrinya.

"Udah cantik bawaan lahir ya mom. Duh gemes," ujar akun @desi.pujist.


"Mamii anaknya gemoy bgt," tulis akun @mandaskatic.am.


"Amin moga amanda tetap mnjd anak yg punya hati tulus pada siapa pun,semangkin tinggi pohon,semangkin kencang terpaan angin nya,tetap berpegang pada perlindungan tuhan," ungkap akun @voniarty.