Brilio.net - Eksistensi Aaliyah Massaid di dunia entertain kini semakin bersinar. Terlepas dari ketenaran orangtuanya, Aaliyah semakin disorot berkat kesuksesannya sebagai seorang penyanyi.

Baru-baru ini, dara 18 tahun tersebut kembali menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini lantaran unggahan foto terbarunya di Instagram.

Ya, Aaliyah tampak mengunggah potret kenangannya semasa kecil. Dalam potret tersebut, tampak pula kedua orangtuanya, Reza Artamevia dan Adjie Massaid, serta saudara Aaliyah, Zahwa Rezi Massaid.

Tak ada kata-kata yang dituliskan Aaliyah saat mengunggah potret tersebut. Ia hanya menyematkan emoji cinta.

aaliyah kecil haru © Instagram


© Instagram/@aaliyah.massaid

Sontak unggahan Aaliyah tersebut banjir komentar dari rekan-rekan selebriti. Dalam kolom komentar, mereka turut mendoakan mendiang Adjie Massaid.

"Al Fatihah utk Papa Aal," tulis @mrsayudewi.

"Miss you all .. May God Blessed you all always and Papa," tulis @marcella.zalianty.

"I miss you all, papa you are the best papa in this world," tulis @inathomas.

Di sisi lain, para warganet ikut terenyuh saat melihat postingan Aaliyah. Mereka juga tampak menuliskan semangat untuk pelantun tembang Tak Searah itu.

"Yang sabar ya sayang..fokus ya sama hidup dan karirmu aja..bangun kehidupanmu yg bahagia bersmaa keluarga kecilmu nanti kelak," ucap @cameliasekpri.

"Bahagianya kala itu ...saya yg cuma lihat kalian aja bahagia bgtzz...kalian ber4 itu idola saya bgtzz ..Bunda Reza dan Mas Aji ..dari sy smp sy ngefans," tulis @anaritar3al.

"Jd sdih liat fotonya..smangat trs Al," ujar @viennavanessa.