Brilio.net - Di dunia yang serba digital ini, foto menjadi sesuatu yang mudah didapatkan. Berbeda pada era dahulu yang membutuhkan kamera profesional dan roll film. Foto yang terekam dalam roll film harus dicetak.

Selain itu, untuk menyimpan foto yang dicetak di atas kertas khusus dan roll film membutuhkan tempat khusus. Untuk itulah, perlu kehati-hatian saat menyimpannya.

Tak sedikit dari mereka yang akhirnya mengalihwahanakan foto-foto tersebut ke bentuk digital. Sehingga mereka tidak kehilangan momen lawas yang terekam pada waktu lalu.

Seperti sederet selebritis ini. Mereka memiliki foto-foto lawas bersama keluarganya, termasuk anak-anak tercinta mereka. Mereka pun memotretnya kembali ke smartphone. Beberapa di antaranya ada yang diunggah ke media sosial.

Penasaran seperti apa potret lawas seleb bareng anaknya yang balita? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Kamis (28/7).

1. Ada yang menebak siapa penyanyi cantik bersama anaknya ini? Yups, ini adalah potret Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah. Gadis yang tengah digendongnya tersebut kini telah dewasa dan menjadi ibu.

potret lawas seleb bareng anaknya yang balita © berbagai sumber

foto: Instagram/@diky.rahmayadi