Brilio.net - Menonton acara televisi jadi kegiatan yang banyak digemari masyarakat setiap harinya, termasuk di Indonesia. Beragam acara menarik pun sering dinanti-nantikan. Acara-acara tersebut biasanya dipandu oleh seorang presenter.

Tak jarang, presenter televisi juga turut memengaruhi kesuksesan sebuah program televisi. Selain itu, presenter acara televisi juga dapat menjadi salah satu daya tarik bagi penonton untuk menyaksikan acara tersebut. Mulai dari acara kuis hingga program berita.

Tak hanya tentang kariernya sebagai seorang presenter, aktivitas keseharian mereka pun terkadang berhasil mencuri perhatian publik. Seperti yang dilakukan salah satu presenter infotaiment Feni Rose. Melalui akun Instagramnya, Feni mengunggah kenangan foto lawasnya saat masih sekolah.

Wanita berusia 45 tahun tersebut tampil dengan rambut panjang berponi dengan senyum khasnya. Tak sedikit dari warganet yang pangling akan parasnya. Selain Feni Rose ada beberapa presenter Tanah Air yang pernah membagikan potret lawasnya saat masih sekolah.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

1. Ini dia potret Feni Rose kini dan saat sekolah. Senyumnya memang sangat khas.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@fenirose

2. Presenter yang satu ini juga pernah membagikan fotonya saat masih sekolah. Wajah Ersa Mayori pun tak banyak berubah.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@ersamayori

3. Tak hanya presenter wanita, potret Gilang Dirga saat duduk di bangku sekolah ini juga tak kalah mencuri perhatian.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga

4. Model, aktris sekaligus presenter Luna Maya, memang dikenal dengan artis yang multitalenta. Penampilannya saat masih sekolah pun tak banyak berubah.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

5. Presenter Irfan Hakim ini tampak akrab dengan teman sekolahnya, kini ia menjadi host fenomenal di ajang pencarian bakat dangdut.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

6. Ada juga Denny Cagur. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan beberapa potret lawasnya saat masih sekolah.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

7. Potret lawas Raffi Ahmad saat sekolah ini tak banyak bikin pangling. Ia tak mengalami banyak perubahan wajah hingga sekarang.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

8. Presenter bergenre politik yang satu ini memang tak perlu lagi diragukan bakatnya. Potret Najwa Shihab saat sekolah ini pun tak luput dari perhatian publik.

Presenter saat sekolah  Instagram

foto: Instagram/@najwashihab