Brilio.net - Seiring popularitas yang mereka raih sebagai pedangdut papan atas, penampilan bagi deretan penyanyi dangdut Tanah Air ini menjadi salah satu fokus utama yang harus diperhatikan.

Demi menjaga penampilan, berbagai treatment perawatan pun dilakukan. Kini terlihat glowing dengan pesona yang susah ditolak, penampilan mereka sebelum terkenal tentu bikin penasaran.

Jarang terekspos, penampilan para pedangdut cantik saat masih duduk di bangku SMP ini bikin pangling. Penampilan mereka pada saat itu terlihat beda banget sama sekarang. Kalau anak sekarang sih bilangnya, mereka juga pernah alay pada masanya.

Penasaran kan, seperti apa sih potret lawas para pedangdut cantik Tanah Air saat SMP? Intip potret delapan pedangdut saat SMP seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/10).

1. Nggak banyak yang tahu kalau Ayu Ting Ting sudah jadi model sejak SMP. Penampilannya sudah memesona ya?

Loading...

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Penampilan Via Vallen saat SMP ini mencuri perhatian. Terlihat gemesin dengan pipi chubby-nya.

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@viavallen

3. Kamu yang seangkatan sama Nella Kharisma, pasti pernah dong pose kayak gini waktu SMP?

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: istimewa

4. Gaya kompak Putri D'Academy bareng teman-temannya pas lagi pose. Putri masih polos belum kenal skincare tuh~

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@da4_putri03

5. Sekarang makin dikenal, kamu cukup pangling nggak lihat penampilan Tiara LIDA saat SMP ini?

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@lida1_tiara

6. Cita Citata nggak melewatkan pose yang hits pada masanya saat lagi selfie bareng teman-temannya.

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@cita_citata

7. Sebelum terkenal, Lesty Kejora sudah mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dari kampung ke kampung sejak SMP. Perubahannya cukup signifikan ya?

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@lesty_kejora

8. Dewi Perssik waktu SMP aktif jadi mayoret. Nggak salah, kalau ia lincah banget pas joget.

Potret lawas pedangdut saat SMP berbagai sumber

foto: Instagram/@dewiperssikreal

RECOMMENDED BY EDITOR