Brilio.net - Selain akting, industri hiburan Tanah Air juga menampilkan sederet talenta lainnya. Dari model, presenter, hingga mereka yang menggeluti dunia tarik suara. Kehadiran para penyanyi ini pun memegang peranan penting dalam perkembangan musik, terlebih lagu-lagu mereka yang mengiringi perjalanan hidup seseorang.

Namun, bukan hanya lagu, pesona sang penyanyi juga ikut mencuri perhatian. Eksistensi mereka di belantika musik Tanah Air hingga pembawaannya di atas panggung yang memukau, membuat para penyanyi ini pun layak dinobatkan sebagai Diva Indonesia.

Mengulik lebih jauh, sebelum berkarier sebagai penyanyi, para diva ini sempat menekuni profesi lain salah satunya dengan mengikuti ajang model. Seperti halnya Titi DJ, yang mengawali kariernya dengan mengikuti kontes kecantikan yang digelar di Inggris. Potret lawasnya kala itu pun sukses bikin pangling.

Namun, nggak hanya Titi DJ saja, potret lawas diva pop Tanah Air ini pun bikin kamu pangling. Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net mengenai potret lawas dan kini 8 diva pop Tanah Air, Selasa (15/12).

1. Lahir di Surabaya pada 27 Januari 1976, Maia Estianty merupakan salah satu penyanyi dan juga penulis lagu. Sebelum eksis menjadi musisi, ia sempat mengikuti beberapa kontes modeling. Potretnya dulu pun sukses bikin pangling.

Loading...

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

2. Berawal dari kemenangannya di festival Asia Bagus, Jepang pada tahun 1992, nama Krisdayanti mulai melambung di industri musik. Dengan kepopulerannya, Krisdayanti pun ditawari untuk menjadi model cover majalah. Potret Krisdayanti kala itu terlihat begitu imut dan manglingi.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@juma0803; Instagram/@krisdayantilemos

3. Tak hanya Krisdayanti, Ruth Sahanaya juga mendapat julukan diva pop karena eksistensinya dan kepiawaiannya bernyanyi di panggung musik Tanah Air. Potret lawasnya begitu khas dengan rambut pendek.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@pakde_barkas; Instagram/@mamauthe

4. Agnes Monica sudah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1992 sebagai penyanyi cilik. Masa muda Agnes kerap bergonta-ganti warna rambut. Kini, ia semakin memesona sebagai penyanyi yang menjajaki karier internasional.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@agnezmo

5. Begini penampilan Yuni Shara 27 tahun lalu dengan rambutnya yang masih mengembang. Potretnya kala itu sukses membuat pangling para penggemarnya.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@yunishara36

6. Penyanyi bersuara emas, Rossa diketahui sudah meniti karier sebagai penyanyi sejak berusia 9 tahun. Potret masa mudanya begitu menggemaskan dengan rambut bob.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910

7. Kiprah Anggun C. Sasmi sebagai seorang penyanyi nggak hanya dikenal di Tanah Air, namun hingga mancanegara. Potret lawasnya begitu manglingi dengan senyum yang memperlihatkan gigi gingsulnya.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@anggunmusic; Instagram/@anggun_cipta

8. Berkarier sejak era 80-an, terbukti eksistensi Titi DJ tetap bertahan sampai kini. Sebelum eksis sebagai penyanyi,Titi pernah mewakili Indonesia di ajang Miss World 1983. Kala itu usianya baru menginjak 17 tahun. Potretnya pun sukses bikin pangling.

potret lawas dan kini diva pop © berbagai sumber

foto: Instagram/@nenk_update; Instagram/@ti2dj

RECOMMENDED BY EDITOR