Brilio.net - Kocak di atas panggung membuat publik selalu penasaran dengan kehidupan para stand up comedian Tanah Air. Banyak yang penasaran, apakah di keseharian kehidupan mereka juga selawak aksinya saat membawakan materi di atas panggung.

Nggak hanya itu, banyak juga yang penasaran dengan masa lalu mereka sebelum terkenal. Salah satu yang kerap jadi pertanyaan tentu penampilan mereka zaman dulu. Seolah menjawab rasa penasaran publik, para stand up comedian alias komika ini nggak segan memamerkan potret lawas mereka.

Beda dari sekarang, penampilan mereka di masa lalu bikin pangling banget. Ada yang masih terlihat kurus dengan gaya anak muda hits pada zamannya. Penampilan mereka yang manglingi di masa lalu pun banyak dijadikan guyonan warganet.

Penasaran kan, seperti apa potret lawas para stand up comedian yang manglingi banget? Intip potret lawas tujuh stand up comedian seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/8).

1. Potret lawas Raditya Dika saat SMA ini jadi bukti kalau doi memang sudah absurd sejak dulu.

foto: Instagram/@raditya_dika

2. Beda dari sekarang, penampilan Ernest Prakasa saat masih pacaran dengan sang istri ini manglingi banget.

foto: Instagram/@ernestprakasa

3. Kini punya badan kekar dan penuh tato, penampilan Uus saat masih jadi mahasiswa ini bikin pangling.

foto: Instagram/@uusbiasaaja

4. Ngenalin nggak, kalau ini Soleh Solihun saat masih jadi mahasiswa di era 90-an?

foto: Instagram/@solehsolihun

2 dari 2 halaman

5. Beda jauh dari sekarang, penampilan Babe Cabita zaman dulu masih kurus.

foto: Instagram/@babecabita

6. Nah, kalau yang ini potret lawas Adjis Doa Ibu dan Arie Kriting saat merintis kariernya sebagai stand up comedian belasan tahun lalu.

foto: Instagram/@ariekriting

7. Penampilan komika yang lagi naik daun, Marshel Widianto sebelum terkenal juga beda banget. Rambut kribonya belum ada.

foto: Instagram/@marshel_widianto