Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air memang penuh dengan bintang selebritis. Seleb tersebut memiliki rupa yang cantik dan menawan. Tak hanya berasal dari berbagai suku Indonesia, beberapa seleb Tanah Air juga dipenuhi oleh keturunan blasteran dari berbagai negara.

Tak hanya blasteran dari Eropa, beberapa seleb Tanah Air juga ada yang berdarah campuran Pakistan. Orang-orang di negara yang berada di Asia Selatan ini identik dengan wajah yang tajam dan juga rupawan. Salah satunya Margin Wieheerm.

Dengan segala kepopuleran dan pesonanya, tentu banyak yang penasaran dengan transformasi calon istri Ali Syakieb ini. Terlebih potret lawasnya yang terlihat begitu menggemaskan. Tak hanya Margin, potret lawas sederet seleb blasteran Pakistan ini juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Penasaran bukan, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/10).

1. Gadis berdarah Pakistan-Indonesia, Margin Wieheerm ini memiliki paras yang rupawan. Calon istri Ali Syakieb ini sering membagikan potret lawasnya di akun Instagram miliknya. Banyak yang bilang bahwa masa muda Margin mirip Kareena Kapoor.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marginw

2. Marissa Haque juga memiliki keturunan Pakistan dalam dirinya. Artis kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 ini juga memiliki beberapa darah campuran, yakni Belanda, Prancis, dan Madura.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto:Instagram/@marissahaque

3. Punya mata yang indah, hidung yang mancung, dan wajah yang tajam, nyatanya Fairuz memiliki darah Pakistan dalam dirinya. Nggak hanya itu, istri Sonny Septian juga memiliki darah India dan Arab.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

4. Seperti sang kakak, Soraya Haque juga memiliki beberapa darah campuran dalam dirinya, salah satunya Pakistan. Artis yang terkenal pada era 80-an ini diakui memiliki garis wajah yang tegas dan juga khas.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sorayahaque

5. Tak banyak yang tahu, Raline Shah ternyata juga memiliki darah Pakistan dalam dirinya. Pemeran film Orang Kaya Baru ini juga memiliki darah Tionghoa dan Melayu.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ralineshah

6. Selanjutnya adalah Shahnaz Haque. Sekeluarga terjun ke dunia hiburan, adik kandung Marissa dan Soraya Haque ini juga dinilai memiliki paras yang rupawan.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shahnaz.haque

7. Nania Idol ini terkenal sejak mengikuti Indonesian Idol 2004. Nania termasuk artis yang memiliki darah Pakistan dalam dirinya. Penyanyi yang berhasil menduduki juara tiga ini mendapatkan darah tersebut dari sang ibu, sedangkan sang ayah asli orang Jawa.

seleb berdarah Pakistan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nania.yusuf