Brilio.net - Memiliki penampilan mewah nan kekinian tentu sudah jadi ciri khas selebriti agar bisa tampil sempurna di depan publik. Tak terkecuali para presenter. Selain dituntut punya skill berkomunikasi yang oke, visual menarik juga jadi modal yang wajib mereka miliki.

Kerap melihat gaya menawan mereka saat di layar kaca, justru membuat banyak orang begitu penasaran dengan potret para presenter ini sebelum setenar sekarang. Terlebih lagi potret-potret mereka saat masih menimba ilmu di bangku perguruan tinggi.

Dengan gaya khas masing-masing, potret lawas presenter ini pancarkan sisi menarik tersendiri. Parasnya yang imut hingga sangar juga sukses curi perhatian.

Penasaran banget kan? Yuk intip potret lawas tujuh presenter saat zaman kuliah berikut ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/4).


1. Eko Patrio menimba ilmu di Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta. Nggak heran deh, kalau Eko masih awet muda. Wajahnya dari dulu memang baby face abis.

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@ekopatriosuper

 

2. Sebelum beken seperti sekarang, pemilik goyang Bang Jali yakni Denny Cagur pernah berkuliah di Universitas Negeri Jakarta.

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@dennycagur

 

3. Nggak beda jauh dari Denny, Wendi Cagur ternyata juga menimba ilmu di Universitas Negeri Jakarta. Bedanya, Wendi mengambil jurusan Seni Rupa.

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@wendicagur

 

4. Pesona tampan Chand Kelvin saat membawakan acara memang tak terbantahkan. Tapi kamu nyangka nggak sih, kalau Chand Kelvin pernah gondrong saat jadi mahasiswa?

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@chand_kelvin

 

5. Najwa Shihab sempat membagikan potret kenangannya saat menjalani ospek. Tampak Najwa kala itu mengenakan baju putih dengan rambut pendeknya yang diikat rapi.

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@najwashihab

 

6. Kalau Andre Taulany sejak zaman kuliah memang sudah sibuk ngeband. Nggak heran deh, kalau gayanya lumayan kece.

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@andreastaulany

 

7. Tahu nggak, dia siapa? Ya, ini adalah Cak Lontong waktu masih jadi mahasiswa ITS. Rambut gondrongnya sangar banget!

presenter zaman kuliah © Instagram

foto: Instagram/@caklontong