Brilio.net - Sekitar awal 2000-an lalu banyak program musik yang menjadi hiburan masyarakat Tanah Air. Menghadirkan host kenamaan di zamannya program ini menjadi semakin seru dan menarik. Dari sekian program musik, program Dahsyat yang masih menjadi favorit masyarakat hingga kini.

Program musik yang tayanag di salah satu televisi swasta ini dipandu oleh sejumlah host terkenal seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi hingga Denny Cagur. Kini para host Dahsyat ini masih aktif wara-wiri menghiasi layar kaca. Penampilan mereka saat ini tentu berbeda karena mengalami perubahan gaya dan busana. Berikut potret lawas para host Dahsyat yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/10).

1. Raffi Ahmad.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: YouTube/MVP Entertainment ID

Suami Nagita Slavina ini bahkan hampir setiap hari muncul di berbagai program TV sebagai host. Tak hanya itu, ia juga aktif membuat konten YouTube RANS Entertaiment yang kini memiliki 21 juta subscriber.

Bukan sebagai host, Raffi mulai mencoba peruntungan di dunia hiburan sebagai pemerean pendukung melalui sinetron Tunjuk Satu Bintang (2002). Belum seperti sekarang, penampilan Raffi dulu terlihat polos dan sederhana. Raffi dulu memiliki penampilan dengan rambut khas belah samping.

2. Luna Maya.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Luna Maya sudah jadi idola sejak remaja. Ia dulunya adalah model remaja yang kerap didapuk menjadi cover majalah. Salah satu majalah yang menjadikan Luna Maya sebagai model yakni Aneka Yess! tahun 1999.

Setelah itu nama Luna kian bersinar dengan menjadi model video klip, bintang film, bermain sinetron hingga menjadi host. Luna Maya hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Begini potret lawas Luna, paras cantiknya pun tidak luntur sejak dulu.

3. Denny Cagur.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@dennycagur

Komedian sekaligus presenter kenamaan Indonesia, Denny Cagur, menjadi salah satu dari sekian banyak publik figur yang masih aktif di layar kaca. Debutnya di industri hiburan bermula saat ia mengikuti lomba lawak di salah satu stasiun televisi swasta pada 1997 silam.

Namanya mulai dikenal luas sejak tergabung dengan grup lawak Calon Guru (Cagur). Bersama Wendy dan Narji, kiprah mereka di panggung hiburan pun mulai meroket. Kepiawaiannya dalam melawak, membuat mereka berhasil mengisi program Chatting pada tahun 2001.

Menghibur dengan lawakannya saat memandu program musik Dahsyat. Denny Cagur saat awal karier terlihat lebih kurus jika dibandingkan dengan saat sekarang.

4. Ayu Dewi.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Memulai kariernya sebagai model pada 2007, Ayu Dewi kini menjadi salah satu presenter Tanah Air yang populer. Pembawaannya yang kocak membuat namanya gampang melekat di ingatan publik.

Kini selalu tampil cantik dlaam berbagai kesempatan. Begini potret lawas Ayu Dewi saat awal kariernya sebagai seorang presenter.

5. Syahnaz Sadiqah.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@syahnazs

Syahnaz Sadiqah adalah satu pesinetron yang cukup populer di Tanah Air. Syahnaz Sadiqah sendiri dikenal di dunia hiburan sejak 2013 lalu bergabung di acara musik Dahsyat. Saat itu sang kakak, Raffi Ahmad menjadi presenter cara tersebut.

Begini potret lawas adik Raffi Ahmad ini dengan model rambut yang panjang dan terurai seolah sangat khas pada dirinya. Memakai pakaian ala Putri Disney, aura kecantikannya semakin terpancar.

6. Jessica Iskandar.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@gallery_jedar

Jessica Iskandar merupakan artis yang dikenal melalui film Dealova pada 2005 lalu. Kemudian, nama Jessica Iskandar semakin dikenal publik setelah didapuk sebagai presenter di acara Dahsyat bersama almarhum Olga Syahputra dan Raffi Ahmad pada 2011.

Sejak saat itu, wajah Jessica Iskandar kerap menghiasi televisi. Seleb kelahiran 29 Januari 1988 kerap didapuk sebagai pengisi acara di beberapa program televisi. Kariernya yang banyak wara-wiri di televisi pun membuat seleb yang akrab disapa Jedar ini kini lebih dikenal sebagai presenter. Tanpa makeup tebal, potret jadul Jessica Iskandar dengan makeup tipis ini sudah memesona.

7. Uya Kuya.

Potret lawas host Dahsyat © berbagai sumber

foto: Instagram/@king_uyakuya

Surya Utama atau yang dikenal sebagai Uya Kuya merupakan salah satu selebriti papan atas yang sukses mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Kini ia dikenal sebagai salah satu seleb yang memiliki kekayaan melimpah.

Menarik ke belakang mengenai perjalanan karier Uya Kuya, pada tahun 1999, ia dikenal publik sebagai personel grup vokal Tofu. Namun pada tahun 2003 ia memilih hengkang dari grup musik itu dan memilih untuk bersolo karier. Debut pertamanya bersolo karier dengan mengeluarkan album solo untuk soundtrack Cinta 24 Karat tahun 2003.

Tak hanya menyanyi, ia juga sempat terjun ke dunia akting dengan bermain di film Bad Wolves tahun 2005 mendampingi aktor Sultan Djorghi, Baim, dan Indra Bekti. Tak mau puas begitu saja, ia mencoba peruntungan di dunia presenter. Bahkan, kini ia lebih dikenal sebagai presenter papan atas yang sudah memandu beberapa program acara. Sejak awal karier ia selalu bergaya nyentrik dari ujung kaki hingga ujung rambut.