Brilio.net - Pesona seorang vokalis memang nggak pernah gagal mencuri perhatian penggemar. Nggak cuma punya suara merdu, karisma yang mereka miliki pun sukses bikin para cewek klepek-klepek. Usia mereka yang makin bertambah pun nggak membuat pesona mereka luntur.

Buktinya, masih banyak vokalis band yang sudah berusia kepada empat namun tetap eksis. Paras mereka pun seolah nggak menua alias awet muda. Kini tampil ganteng dan penuh kharisma, potret lawas para vokalis band saat masih sekolah ini pun jadi sorotan.

Berbeda dengan sekarang, penampilan para vokalis band ketika masih jadi pelajar ini manglingi banget. Meski begitu, gaya mereka tetap hits di eranya kok. Beberapa dari mereka bahkan sudah eksis jadi anak band meski belum seterkenal sekarang.

Penasaran kan, seperti apa potret lawas para vokalis band saat sekolah?

Yuk, intip potret lawas enam vokalis band Tanah Air saat masih sekolah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/4).


1. Dengan gaya rambut belah tengah, begini potret Ariel Noah saat SMA. Kompak banget sama teman-teman kelasnya.

foto: Istimewa



2. Penampilan Armand Maulana saat SMA bareng teman-temannya ini nggak kalah kece pada zamannya.

foto: Instagram/@armandmaulana04



3. Gaya Ari Lasso saat masih SMA ini beda banget dengan sekarang. Tapi pakai kacamata sudah jadi ciri khasnya sejak dulu.

foto: Instagram/@ari_lasso



2 dari 2 halaman


4. Pasha Ungu juga sudah tampil berkacamata sejak SMA. Banyak yang bilang paras Pasha saat SMA mirip sang putra sulung.

foto: Instagram/@pasha_unguvm



5. Cowok yang mengenakan kaus panjang warna hitam dalam foto ini merupakan Ryan D'Masiv zaman masih sekolah. Manglingi ya?

foto: Instagram/@ryanekkypradipta



6. Nah, kalau yang ini penampilan Dikta vokalis Yovie & Nuno saat sekolah. Tetap kece dong?

foto: Instagram/@dikta