Brilio.net - Sampai saat ini tayangan sinetron masing digandrungi masyarakat Tanah Air. Setiap hari ada banyak judul sinetron yang tayang di televisi.

Salah satu sinetron yang selalu dinanti para penontonnya adalah serial Anak Langit. Salah satu sinetron populer SCTV ini sudah tayang sejak 20 Februari 2017 lalu.

Sinetron Anak Langit hingga sekarang masih tayang di layar kaca televisi setiap pukul 18.00 WIB. Sinetron yang menceritakan kehidupan anak motor ini memang berhasil mengambil hati masyarakat dengan drama sinetron yang menghibur.

Tak hanya alur ceritanya saja yang menarik, kabar para pemainnya pun tak luput dari perbincangan publik.

Kehidupan sehari-hari para pemain Anak Langit ini dapat diketahui melalui akun media sosial Instagram mereka masing-masing. Mereka tak segan untuk memposting beberapa foto kegiatan terbarunya.

Tak hanya itu, mereka juga tak segan memamerkan potret lawasnya saat sebelum berperan di Anak Langit.

Paras para pemain Anak Langit ini berhasil membuat pangling para pengikut Instagramnya. Penampilannya yang masih polos membuat para penggemar tak percaya jika foto tersebut adalah idolanya.

Nah, penasaran bukan? Berikut beberapa potret lawas pemain Anak Langit dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/4).

1. Penampilan Dylan Carr dulu vs kini ini membuat para penggemar pangling. Dulu, Dylan tampil dengan rambut cepak, sementara saat ini ia lebih sering tampil dengan rambut gondrong.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/@terrycarr & @dylancarr8

2. Ketampanan Stefan William yang merupakan salah satu pemeran utama dalam serial Anak Langit ini bisa dibilang awet banget.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/@stefkivers_stefanatic & @stefannwilliam

3. Pesona Hana Saraswati saat masih belia hingga sekarang juga tak pudar. Banyak warganet yang menyebut bahwa wajahnya tetap imut.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/hanahaho

4. Jika dulu Marcella Daryanani sering tampil tanpa makeup, kini ia sering bersolek dengan riasan yang minimalis. Potret lawasnya juga manglingi abis.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/@marcelladaryanani

5. Siapa sangka anak yang berpose di atas motor ini adalah Angga Putra. Salah satu pemeran Anak Langit ini penampilannya semakin hari semakin kece.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/@anggaptrh

6. Penampilan pengantin baru Gerald Yohanes juga tak kalah mencuri perhatian. Dulu ia lebih sering tampil dengan topi.

Potret lawas pemain Anak Langit Instagram

foto: Instagram/@geraldyohanes