Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, pernikahan dari kalangan selebriti kerap mengundang perhatian publik. Mulai dari kisah asmara, adat yang diusung, gaun pengantin hingga resepsi pernikahannya. Meski demikian, pernikahan selebriti ini juga kerap menjadi inspirasi orang lain dalam melangsungkan resepsi.

Jika saat ini beberapa selebriti tak segan menggelar pesta pernikahan mewah dan meriah, berbeda dengan zaman dulu. Beberapa pernikahan selebriti di masa lalu justru menampilkan kesederhanaan. Seperti halnya pernikahan pedangdut Tanah Air.

Penampilan hingga makeup mereka pada saat menjadi pengantin bisa dibilang mencuri perhatian. Hal ini terlilhat dalam potret lawas mereka saat menjadi pengantin. Namun demikian, paras cantik beberapa pedangdut ini tak luntur hingga kini.

Seperti potret lawas Dewi Perssik yang pernah dibagikan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto lawasnya saat menikah di tahun 2005 di usia 18 tahun. Kala itu, Depe, sapaan akrabnya menikah dengan pedangdut Saipul Jamil.

Sayangnya, tiga tahun kemudian mereka bercerai pada tahun 2008. Sejak tahun 2005 hingga sekarang, paras Dewi Perssik tak banyak berubah, banyak warganet yang menyebut bahwa cantiknya mantan istri Saipul Jamil ini awet.

Penasaran dengan potret lawas para penyanyi dangdut Tanah Air saat menikah? Brilio.net sudah mengumpulkan potret lawas para penyanyi dangdut saat mereka menikah, Jumat (27/3).

1. Potret lawas Dewi Perssik ini belakangan mencuri perhatian. Parasnya sejak pernikahan pertama di tahun 2005 sampai saat ini tak banyak berubah.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

2 dari 3 halaman

2. Selain Dewi Perssik, ada juga potret lawas Inul Daratista saat jadi pengantin di tahun 1995 silam. 

foto: KapanLagi.com


3. Meski telah bercerai dengan Enji Baskoro, potret Ayu Ting Ting saat menikah dengan sang mantan juga mencuri perhatian. 

foto: KapanLagi.com


4. Pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama, penampilan Cita Citata saat menjadi pengantin juga menjadi sorotan. Saat itu usianya masih 18 tahun. Cita terlihat masih imut saat menjadi pengantin.

foto: istimewa

3 dari 3 halaman

5. Meski rumah tangganya berakhir kandas, penampilan Kristina kala menjadi pengantin di tahun 2007 lalu dengan Al Amin Nur Nasution terlihat anggun dan memesona. Parasnya bisa dibilang tak banyak berubah hingga saat ini.

foto: KapanLagi.com

6. Potret pernikahan kedua Iis Dahlia di tahun 2001 lalu dengan Satrio Dewandono juga terlihat tampak sederhana. Riasan Iis Dahlia saat itu tampak minimalis dengan aksesori yang tak mewah.

foto: Instagram/@isdadahlia