Brilio.net - Kalau di Hollywood ada Kardashian dan Jenner bersaudara yang hits abis, Indonesia juga nggak mau kalah dong. Deretan seleb bersaudara ini bahkan sudah populer banget sejak era 90-an.

Punya hubungan yang super kompak sebagai kakak-adik, hubungan persaudaraan deretan seleb bersaudara ini ikonik abis. Nggak cuma itu, paras mereka yang ganteng dan cantik semua bikin seleb bersaudara ini jadi idola pada masanya.

Meski sekarang sudah nggak muda lagi, tapi kekompakan mereka masih terjaga hingga kini. Nggak hanya itu, eksistensi mereka di dunia hiburan juga masih awet terjaga. Beberapa dari mereka memang masih aktif wira-wiri di layar kaca. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, nostalgia bareng lewat potret lawas lima seleb bersaudara era 90-an, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (4/3).


1. Harun bersaudara.

Seleb bersaudara hits pada era 90-an © Instagram

foto: Instagram/@sandyharun



Kompak berkarier bareng sebagai model sejak akhir 80-an, nama kakak beradik Sandy dan Donna Harun ngehits pada saat itu. Popularitas mereka makin melejit setelah keduanya melebarkan sayap ke dunia sinetron.

Sama-sama terkenal sebagai model dan pesinetron, pesona Sandy dan Donna bikin generasi 90-an kesengsem. Meski sudah disibukkan dengan kehidupan keluarga masing-masing, tapi mereka masih kompak sampai sekarang.


2. Haque bersaudara.

Seleb bersaudara hits pada era 90-an © Instagram

foto: Instagram/@sorayahaque



Selain Harun bersaudara, Haque bersaudara yang terdiri dari Marissa Haque, Syahnaz Haque dan Soraya Haque juga ngehits banget di era 90-an. Ketiga kakak beradik ini terkenal lewat kariernya sebagai presenter, penyanyi dan aktris.

Saling mendukung karier hingga sekarang bikin hubungan mereka sister goals banget. Nggak cuma kompak bertiga, mereka juga punya hubungan yang super lengket sama saudara ipar hingga sekarang.


3. Azhari bersaudara.

Seleb bersaudara hits pada era 90-an © Instagram

foto: Instagram/@sazarita



Kalau ngomongin keluarga seleb yang hits abis, nggak lengkap rasanya kalau nggak bahas Azhari bersaudara. Ayu, Sarah dan Rahma Azhari bisa dibilang merupakan seleb bersaudara yang jadi ikon dunia hiburan di Tanah Air sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an.

Perjalanan karier mereka yang banyak diwarnai cerita membuat mereka dijuluki publik Kardashian-nya Indonesia. Ketiganya sendiri sukses meniti karier sebagai model dan aktris.

Jarang terlihat di layar kaca, Sarah dan Rahma kini fokus mengurus keluarga dan memilih menetap di Amerika Serikat. Sedangkan Ayu tinggal di Indonesia mengurus keluarganya.


4. Lontoh bersaudara.

Seleb bersaudara hits pada era 90-an © Instagram

foto: Instagram/@ananda_faturrahaman



Satu lagi nih, seleb bersaudara yang jadi idola anak-anak muda 90-an, yakni Adelia dan Ananda Lontoh. Di awal kariernya, keduanya terkenal sebagai model dan pemain sinetron.

Punya karier cemerlang di usia muda, saudara-saudara Adelia dan Ananda pun ikut dikenal publik. Kini, Ananda yang jadi istri Attar Syach masih aktif berakting. Sedangkan Adelia, fokus mengurus keluarga dan tinggal di Jogja setelah menikah dengan Duta Sheila On 7.


5. Syach bersaudara.

Seleb bersaudara hits pada era 90-an © Instagram

foto: Instagram/@memoryjadoel



Nah, kalau seleb bersaudara yang satu ini sudah pasti jadi idola kaum hawa di era 90-an. Syach bersaudara yang terdiri dari Atalarik, Teddy, Attar dan Atilla Syach jadi seleb bersaudara yang hits banget pada zamannya.

Bukan cuma karena karier cemerlangnya sebagai aktor, tapi juga paras gantengnya yang bahkan masih terpancar hingga sekarang. Sang ayah, Fritz G Schadt merupakan aktor dan sutradara keturunan Jerman yang berkarier di Indonesia. Nggak heran deh, kalau pesona Syach bersaudara bikin terpana.