Brilio.net - Meski baru beberapa bulan tayang, sinetron Ikatan Cinta berhasil mencuri hati para pemirsanya. Mulai dari alur cerita sampai para pemain dengan akting jempolan.

Sinetron tersebut sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat. Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya. Di balik totalitas akting para pemain sinetron, ada banyak kisah menarik untuk diulik.

Salah satunya adalah kehidupan pribadi mereka yang nggak selalu tersorot publik. Apalagi potret mereka saat menjadi model video klip. Bukan hanya akting di sinetron, penampilan mereka saat jadi model video klip ini bikin pangling.

Penasaran kan, dengan pose jempolan para pemain Ikatan Cinta di video-video klip?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/2), berikut potret lawas 5 pemain Ikatan Cinta saat beraksi di video klip yang paras dan penampilannya bikin pangling.


1. Selain dunia akting, Amanda Manopo telah menelurkan beberapa single lagu yang menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Kemudian ia merilis single keduanya pada 2017 yang berjudul Inikah Jatuh Cinta.

 pemain Ikatan Cinta di video klip © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopofc_



2. Glenca Chysara juga bisa menembus pasar musik Indonesia lewat dukungan dari para fans setianya. Bukan hanya suaranya yang merdu, penampilan Glenca dengan rambut nyentrik menjadi ciri khas grup ini.

 pemain Ikatan Cinta di video klip © 2021 brilio.net

foto: YouTube/2angelsOfficial



3. Salah satu anggota grup Cool Colours ini adalah Surya Saputra. Suami dari Cynthia Lamusu ini kini sudah dikaruniai dua orang anak menggemaskan bernama Tatjana dan Bima.

 pemain Ikatan Cinta di video klip © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Cool Colours



4. Pemeran Rendy di Ikatan Cinta ini juga pernah menjadi bintang video klip grup band D'Bagindas. Ia berpenampilan dengan rambut gondrongnya.

 pemain Ikatan Cinta di video klip © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Trinity Optima Production



5. Bukan hanya model video klipnya saja, Evan Sanders juga berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu Tentang Dia. Evan masih tampil tanpa berewok.

pemain Ikatan Cinta di video klip © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Aquarius Musikindo