Brilio.net - Menjelang bulan Ramadan, stasiun televisi berlomba-lomba menayangkan program khusus selama satu bulan penuh. Beragam program mulai dari sinetron hingga talkshow menemani para penonton dari sahur hingga berbuka. Salah satu yang nggak ketinggalan adalah ajang pencarian bakat Voice of Ramadan.

Mengudara sejak 2019, kompetisi pencarian bakat ini berlanjut hingga musim ketiga. Setiap peserta pun akan mempersembahkan penampilan terbaik mereka lewat suara emasnya. Bersamaan itu, ajang pencarian bakat ini pun akan membuka jalan bagi para finalis untuk berkarier di dunia tarik suara dengan menjadi The Next Sabyan.

Selain pesertanya, peran juri dalam ajang pencarian bakat juga kerap mencuri perhatian. Terlebih, saat melihat aksi mereka dalam memberikan penilaian dan saran kepada para finalis. Berbeda dengan kini yang tampil menawan, potret lawas juri Voice of Ramadan ini sukses bikin pangling lho.

Penasaran kan? Berikut potret lawas juru Voice of Ramadan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/5).


1. Berbeda dengan kini, potret lawas Iis Dahlia ini bikin pangling. Ia tampil dengan rambut keriting khas wanita era 80-an.

potret lawas juri voice of ramadan © berbagai sumber

foto: Istimewa

 

2. Mengawali karier sebagai vokalis band Ungu sejak masa kuliah, potret lawas Pasha Ungu ini terlihat mirip dengan sang putra, Keisha Alvaro.

potret lawas juri voice of ramadan © berbagai sumber

foto: Instagram/@pashaungu_vm

 

3. Potret lawas Nissa Sabyan sebelum eksis di dunia hiburan ini mencuri perhatian. Ia terlihat imut dengan potret naturalnya.

potret lawas juri voice of ramadan © berbagai sumber

foto: YouTube/Cinta Sholawat

 

4. Dikenal lewat lantunan lagu religinya bersama Hadad Alwi dan Cinta Rasul, penampilan lawas Sulis saat manggung ini begitu ikonik dengan gaya hijab yang hits pada masanya.

potret lawas juri voice of ramadan © berbagai sumber

foto: Instagram/@suliszehra

 

5. Nggak ketinggalan sosok Ustaz Erick Yusuf. Unggah foto lawas saat masih sekolah, paras Ustaz Erick ini mirip banget dengan putranya, Allayah Tsaqqif.

potret lawas juri voice of ramadan © berbagai sumber

foto: Instagram/@erickyusuf_ihaqi