Brilio.net - Iklan di layar kaca menjadi salah satu solusi untuk menarik para pelanggan. Entah itu iklan makanan, produk barang-barang tertentu, dan masih banyak jenisnya lagi. Kerap lalu lalang di layar kaca, beberapa iklan bahkan melekat di pikiran penonton. Sebut saja pada era 90-an, banyak sekali iklan-iklan yang menarik perhatian, termasuk bintang iklannya.

Kala itu, beberapa brand ternama memilih artis cilik sebagai bintang iklan agar penonton semakin yakin dengan produk mereka. Yap beberapa artis, seperti Marshanda, Amanda Manopo, hingga Tasya Kamila pernah menjadi bintang iklan ketika mereka masih kecil. Wajah menggemaskan mereka pun berhasil membuat orang tertarik menyaksikan iklan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, para artis cilik ini telah beranjak dewasa. Sebagian besar juga masih aktif di dunia hiburan. Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu bernostalgia dengan melihat deretan potret lawas para mantan artis cilik saat jadi bintang iklan, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (15/5).