Brilio.net - Dari waktu ke waktu, penampilan seseorang bisa saja berubah baik itu dari segi fisik atau wajahnya. Terkadang penampilan mereka bisa berubah karena tuntutan sebuah pekerjaan. Profesi yang sedang ditekuni menjadikan mereka harus memperhatikan penampilan.

Salah satunya adalah mereka yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Penampilan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki jadi perhatian khusus. Hal tersebut dilakukan tentu saja agar menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebut saja artis jebolan pencarian bakat dangdut.

Banyak dari mereka yang mengubah penampilan sejak menjadi publik figur. Tak hanya gaya busana, tatanan rambut pun tak ketinggalan. Mereka pun melakukan perawatan wajah dan rambut agar tak kalah dengan penampilan artis lainnya.

Siapa yang menyangka bahwa perubahan penampilan dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut ini cukup membuat orang takjub. Apalagi potret lawas beberapa dari mereka sebelum terkenal terlihat cukup manglingi.

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

1. Nassar memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang KDI tahun 2004. Dari dulu hingga sekarang, Nassar banyak melakukan perubahan mulai dari gaya rambut hingga penampilan berbusana.

foto: Instagram/@diky.rahmayadi & Instagram/@kingnassar88

2. Siapa yang tak terpana melihat aksi panggung Rizki? Selain aksi panggung penampilan Rizki juga menarik perhatian penggemar.

foto: Instagram/@da2_rizki123

2 dari 3 halaman

3. Saudara kembarnya Ridho pun tak mau kalah. Ia juga banyak berubah seiring berjalannya waktu.

foto: Instagram/@da2_ridho

4. Potret saat Jirayut masih sekolah dan sudah terkenal memang tak banyak berubah. Namun penampilan Jirayut perlahan semakin stylish.

foto: Instagram/@jirayutdaa4official

5. Penampilan Rafly dari Gowa ini bisa dibilang tak banyak perubahan. Bahkan, potretnya saat masih sekolah masih sama dengan penampilannya yang sekarang.

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

6. Potret lawas Siti KDI itu bisa terlihat kalau ibu satu anak itu memang sudah berparas ayu sejak dulu. Jika dibandingkan dengan sekarang, tak banyak perubahan yang muncul pada dirinya. Bahkan bisa dikatakan penampilannya semakin mempesona.

foto: KapanLagi.com & Instagram/siti_perk

3 dari 3 halaman

7. Penampilan putri semakin hari menjelma menjadi pedangdut yang modis dan stylish.

foto: Instagram/@da4_putri03

8. Penampilan Evi Masamba ini memang banyak berubah. Sejak dikenal masyarakat luas, Evi pun mulai bersolek dengan pakaian yang indah.

foto: Instagram/@evi_masamba_real

9. Lesty Kejora ternyata sudah mengenakan hijab sejak sekolah. Penampilannya pun tak banyak berubah hingga kini. Sampai sekarang ia masih tetap imut.

foto: Instagram/@lestykejora

10. Tak bisa dimungkiri, penampilan Aty Kodong sebelum dan sesudah terkenal berubah drastis. Dulu ia pernah tampil dengan rambut panjang yang berwarna, kini ia lebih fresh dengan tampilan rambut yang sering disanggul.

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong