Brilio.net - Untuk memiliki tubuh sehat, menjaga pola makan tidaklah cukup untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Selain menjaga pola makan, olahraga rutin juga menjadi salah satu cara ampuh untuk mendapatkan tubuh ideal dan sehat. Dua metode tersebut menjadi cara bagi para selebriti Tanah Air untuk menjaga bentuk tubuh mereka.

Tak mau jadwal yang super padat mengganggu kegiatan olahraga rutinnya, beberapa selebriti pun memiliki lapangan olahraga sendiri di rumah. Apalagi bagi selebriti yang menggeluti dunia basket, sudah barang tentu mereka rela merogoh kocek dalam untuk membuat lapangan khusus bermain basket.

Salah satu selebriti yang punya lapangan basket adalah Verrell Bramasta. Kesuksesan putra sulung Venna Melinda ini dibuktikan dengan kemampuannya untuk membeli rumah sendiri. Verrell Bramasta diketahui membeli sebuah hunian mewah yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta selatan.

Rumah milik Verrell Bramasta ini disebut-sebut seharga Rp 3 miliar ini memiliki 2 lantai. Rumah ini didominasi dengan cat warna putih. Tak hanya mewah, rumahnya dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah mulai dari lapangan basket hingga kolam renang. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Atta Halilintar.

Namun ternyata, ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang juga memiliki lapangan basket untuk menunjang aktivitas olahraga mereka. Penasaran bagaimana penampakannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/9), berikut lapangan basket 5 seleb Indonesia.


1. Maudy Ayunda.

 Potret lapangan basket seleb Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda



Tak banyak yang tahu, ternyata Maudy Ayunda juga gemar bermain basket. Ia membagikan aktivitas tersebut di akun Instagramnya. Saat itu ia sedang bermain di halaman rumahnya.


2. Augie Fantinus.

 Potret lapangan basket seleb Instagram

foto: Instagram/@augiefantinus



Penampakan lapangan basket di rumah Augie ini juga bisa dibilang artsy. Ia melukis dinding lapangannya dengan wajah keluarga kecilnya. Ia pun sering mengundang para artis hingga atlet untuk berkunjung ke rumahnya.


3. Verrell Bramasta.

 Potret lapangan basket seleb Instagram

foto: YouTube/VRL Bramasta



Saking luasnya, rumah Verrell memiliki lapangan. Lapangan ini biasa digunakan untuk berolahraga apa saja. Lapangan ini biasa dibuat multifungsi, untuk badminton dan basket. Dia biasa berolahraga bersama teman-temannya.


4. Denny Cagur.

 Potret lapangan basket seleb Instagram

foto: YouTube/Atta Halilintar



Selain untuk bersantai, kegunaan rooftop untuk sebagian seleb adalah untuk olahraga. Berbeda dengan seleb sebelumnya, Denny Cagur menggunakan rooftopnya sebagai lapangan basket.


5. Iggy Azalea.

 Potret lapangan basket seleb Instagram

foto: Liputan6.com



Di awal kariernya, Iggy punya hubungan spesial dengan pemain basket LA Lakers, Nick Young. Tak heran kalau pelantun lagu Pussy ini melengkapi rumahnya dengan lapangan basket pribadi di halaman yang luas banget.