Brilio.net - Nostalgia bersama George Rudy nggak akan pernah ada habisnya. Sebagai aktor yang sudah lama berkiprah di dunia akting, banyak kenangan yang terukir di hati masyarakat, khususnya para penggemar. Terlebih lagi hampir semua judul film maupun sinetron yang diperankan George Rudy selalu laris manis.

Aktor yang kini berusia 66 tahun itu juga kerap membagikan foto-foto lawasnya di Instagram pribadi. Foto itu didominasi oleh potret masa muda George Rudy yang saat itu sudah aktif membintangi banyak judul film laga.

Dari sekian banyak foto masa mudanya, ada satu foto yang cukup mencuri perhatian, nih. Potret ini terbilang langka, mengingat selama ini foto yang berseliweran di media sosial ketika dia sedang akting film laga.

Aktor laga tersebut membagikan fotonya saat berusia 21 tahun. George muda tampak gagah dan tampan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Rambutnya ditata rapi dan klimis, membuat pemeran Jaka Gledek itu terlihat lebih imut sekaligus ganteng secara bersamaan.

foto george rudy 21 tahun © 2021 Instagram

foto: Instagram/@georgerudyofficial

Foto ini dibagikan George Rudy pada 7 Oktober 2019 lalu di Instagram. Postingan ini pun menjadi perhatian warganet lantaran Rudy yang biasa terlihat sangar ternyata juga memiliki wajah yang manis. Menurut pengakuan Rudy, ini adalah potret yang diambilnya saat berusia 21 tahun.

"Usia brp ni Om @georgerudyofficial," tanya warganet @amucuybo72.

"usia 21," sahut George Rudy.

Beragam respons ditinggalkan lewat kolom komentar postingan foto tersebut. Tak sedikit juga warganet yang menyebut wajah George Rudy yang terlihat masih culun.

"Gantenggg bangeyv om george rudy..," puji akun @muhammad_rafly205.

"imut2 nya idolaku inih," tulis @panca_herawaty.

"Culun aja ganteng ckckckc," timpal @mariana_887.