Brilio.net - Momen lamaran nggak kalah mendebarkan dari sesi ijab kabul. Sebab momen ini berasa sakral, ketika seseorang menyatakan keseriusannya untuk mengajakmu melangkah bersama. Biasanya akan ada perasaan campur aduk yang muncul saat mendapat lamaran. Namun semua itu akan luntur ketika semua dapat berjalan dengan baik.

Perasaan lega itu juga tampak jelas dari raut wajah Lesty Kejora. Pedangdut berbakat itu baru saja mengikat keseriusannya dengan aktor Rizky Billar.

Tepat pada Minggu (13/6) kemarin, Rizky Billar melamar Lesty Kejora di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Di depan orang tua Lesty, Billar menyampaikan keseriusannya untuk membimbing Lesty. Aktor itu mengungkapkan bahwa ia akan selalu berusaha untuk membahagiakan pedangdut cantik tersebut.

"Saya tidak berjanji akan membahagiakan putri bapak, tapi saya akan berusaha semampu saya untuk membahagiakannya," begitu ucap Rizky Billar.

Momen haru tak hanya terasa dari lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. Beberapa pedangdut lain pun mengusung gayanya tersendiri saat menjalankan proses lamaran. Mau tahu seperti apa dan siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/6), berikut potret momen lamaran 7 pedangdut.


1. Pedangdut Nabilla Gomes akhirnya memutuskan masa lajangnya dengan menerima lamaran pria bernama Reza pada (16/1) lalu. Keduanya dikabarkan sudah saling mengenal sejak lima tahun terakhir.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@nabillagomes

 

2. Setelah melamar secara pribadi di Korea Selatan pada Januari 2019, Krisjiana Baharudin pun akhirnya melamar pedangdut Siti Badriah secara resmi di hadapan keluarga. Meski sempat tampak gugup, namun keduanya berhasil melalui momen itu dengan lancar.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@yanti_gesrek

 

3. Nggak kalah romantis, ada pula Reza D'Academy. Dengan mengenakan jas berwarna biru, pria itu dengan mantap melamar wanita pilihannya, Valda Alviana. Momen itu pun sukses membuat penggemar terkejut.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@reza_zakarya_daa

 

4. Sementara itu, kesan tenang dari nuansa putih terasa dari momen lamaran Ega dan Rafly D'Academy. Momen bahagia yang terjadi pada 2019 lalu itu langsung disampaikan Rafly dalam akun Instagramnya.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

 

5. Dengan mengenakan kebaya berwarna merah, Zaskia Gotik sukses memukau penggemar dalam momen lamarannya. Gaya rambut yang ia kenakan pun juga menambah kesan anggun dalam hari bahagia itu.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@zaskia_gotix

 

6. Momen romantis juga dirasakan Cita Citata. Pedangdut itu mendapat cincin lamaran dari Roy saat berlibur di kota Amsterdam. Namun hubungan keduanya harus berakhir tak lama pasca mengumumkan kebahagiaan tersebut.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Kapanlagi.com

 

7. Dan yang tengah merasakan kebahagiaan pasca dilamar, ada Lesty Kejora. Setelah menjalankan komitmen hubungan dengan Rizky Billar, Lesty pun akhirnya menerima lamaran aktor itu di hadapan orang tuanya. Dengan kebaya berhiaskan payet, gadis itu tampak begitu anggun di hari bahagianya.

Momen lamaran Lesty dan pedangdut lain © Istimewa

foto: Instagram/@imagenic