Brilio.net - Pasangan suami istri Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu tengah jadi sorotan. Biduk rumah tangga Rizki dan Nadya yang baru dibina sejak Juli lalu ini tengah diterpa isu pisah rumah. Namun sampai saat ini keduanya belum terlihat memberikan keterangan secara resmi.

Bahkan saat Nadya Mustika Rahayu sedang merayakan momen kelulusannya, sosok Rizki selaku suami pun tak tampak menemani. Kendati tak hadir di samping istrinya, Rizki turut mengucapkan selamat pada Nadya melalui media sosial.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube @Surya Citra Televisi (SCTV) pada Senin (26/10), Nadya Mustika diketahui sedang menghuni sebuah rumah kontrakan di Bandung, Jawa Barat.

kontrakan Nadya Mustika di Bandung ©YouTube

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV)

Seolah berbanding terbalik 180 derajat, kontrakan Nadya Mustika jauh dari kesan mewah. Penampakan kontrakannya berbeda dengan kediamannya saat tinggal bersama Rizki D'Academy. Sekretaris RW sekaligus ketua RT setempat membenarkan jika Nadya memang jadi salah satu warga baru di situ.

"Oh ya, Nadya yang saya tahu istri dari Rizki tinggal di wilayah RT 2 RW 10," tutur Asep selaku sekretaris RW sekaligus ketua RT setempat.

kontrakan Nadya Mustika di Bandung ©YouTube

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV)

Meskipun sudah tercatat jadi warga RT 2, Nadya belum banyak bersosialisasi dengan warga.

"Jarang kelihatan ya. Paling pergi gitu kan, pulang lagi. Ya kita mah nggak jadi masalah sih. Dianya baik juga ke tetangga yang sebelah. Nggak jadi masalah. Ya kasian juga dia kan lagi hamil ya," lanjut Asep.

Di balik hunian sederhana yang kini ditinggali Nadya, terlihat tak banyak perabotan.

kontrakan Nadya Mustika di Bandung ©YouTube

foto: YouTube/@Surya Citra Televisi (SCTV)