Brilio.net - Hujan deras yang mengguyur pada Selasa (25/2) dini hari di Jakarta menyebabkan banjir di beberapa wilayah. Banjir tersebut tak hanya menutup akses jalan protokol, tapi juga masuk ke dalam rumah warga yang tinggal di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur.

Banjir juga turut dirasakan para selebriti. Salah satunya pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira. Tempat tingga mereka yang berada di komplek perumahan mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara turut terkena dampak banjir.

Melalui Instagram Storiesnya, Jennifer Jill menunjukkan kondisi banjir yang mengepung komplek perumahannya. Pada video itu, Jennifer terlihat mengenakan baju hitam kobinasi putih dan bertopi.

Dia berjalan menyusuri jalanan di tengah banjir yang menggenangi kompleks perumahannya. Air banjir setinggi betisnya. Wanita 49 tahun tersebut tampak santai. Dia bergurau dan mengatakan bahwa banjir di komplek rumahnya itu sebenarnya merupakan cokelat yang dilelehkan.

Jennifer Jill kena banjir  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Memang ya orang-orang kaya semua di daerah sini, cokelat saja dilelehin semua kayak gini," kata Jennifer Jill Armand dalam video tersebut seperti dikutip brilio.net, Rabu (26/2).

Pada video itu juga Jennifer tampak asyik bermain dengan mencipratkan air ke atas. Kepada pengikutnya di Instagram dia berpesan agar tidak takut dengan banjir.

Jennifer Jill kena banjir  Instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

"Enggak usah takut kotor kaalau kotor tinggal mandi yang bersih aja kotor," tulis dia.

RECOMMENDED BY EDITOR