Brilio.net - Hubungan pernikahan yang bahagia dan harmonis menjadi dambaan setiap orang. Namun, butuh perjuangan untuk menciptakan pernikahan yang harmonis. Apalagi bila harus menikah dengan seseorang yang telah memiliki anak, tentu bukan sesuatu yang mudah.

Banyak hal yang harus dilalui agar bisa menikahi pasangan yang telah memiliki anak. Melakukan pendekatannya pun bukan hanya kepada kedua orang tua calon pasangan, tapi juga kepada anak dari calon pasangan.

Meski begitu banyak dari para seleb yang memilih untuk menikah dengan pasangan yang telah memiliki anak. Bahkan kehidupan pernikahan mereka terlihat bahagia dan harmonis. Semua itu jauh dari stigma tentang orang tua sambung.

Sikap perhatian dan kedekatan membuat mereka terlihat seperti orang tua kandung. Apalagi para seleb yang usianya terpaut tidak jauh dengan sang anak sambung, potretnya justru terlihat seperti kakak dan adik.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret seleb dan anak sambung atau anak tirinya bak kakak adik, Minggu (5/7).

1. Menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia kini menjadi ibu dari Barmastya Bhumi Brawijaya. Lewat video YouTube-nya, Zaskia menceritakan bagaimana dirinya bisa dekat dengan Bhumi. Potret keduanya pun terlihat seperti kakak dan adik saja.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Memiliki perbedaan usia 8 tahun, Teuku Rassya dan ibu sambungnya Nourah Sheivirah terlihat bak kakak adik. Mereka juga kerap berfoto bersama dan membagikannya di akun Instagram Nourah Sheivirah.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/nourahsheivirah

3. Baru-baru ini pemain Preman Pensiun 4 yaitu Angelica Simperler mengunggah foto kebersamaannya dengan anak tiri. Sosok Angelica yang baby face, membuat dirinya terlihat seperti kakak dan adik dengan anak tirinya, Titan Attariq.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@angelicasimp.new

4. Meski bukan anak kandung, kasih sayang Ashanty pada anak sambungnya Aurel tidak perlu diragukan lagi. Mereka juga sering kompak dalam berbagai kesempatan. Nggak heran kalau potret keduanya terlihat lebih seperti kakak adik.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/ashanty_ash

5. Memiliki paras yang masih muda, Haico dan ibunda justru lebih terlihat bak kakak adik nih. Keduanya juga terlihat kompak, meski bukan anak kandung.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@discoangel

6. Kalau tadi membahas ibu kandung yang terlihat seperti kakak adik dengan anak sambungnya. Ajun Perwira juga sebelas duabelas dengan lainnya. Potretnya bersama sang anak justru terlihat seperti kakak dan adik tuh.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@jennifer_ipel

7. Menikah dengan Wishnutama Kusubandio, Gista Putri menerima dengan bahagia putra putri Wishnutama dari pernikahan sebelumnya. Bahkan potret Gista dan anak-anaknya terlihat seperti saudara kandung lho.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@gistaputri

8. Menikahi seorang pilot, Qory Sandioriva kini menjadi ibu sambung dari anak-anak Shah Rei Sukardi. Usia Qory dengan putri pertama dari suaminya itu hanya terpaut 7 tahun. Oleh karena itu potret keduanya pun terlihat seperti kakak dan adik.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@qorysandioriva

9. Menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti memiliki anak tiri dari pernikahan sang suami dengan Ikke Nurjanah. Potret Ririn dan Siti Adira Kania membuat mereka terlihat seperti kakak dan adik.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

10. Menikah dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia kini menjadi ibu tiri dari dua anak Tora Sudiro dari pernikahan sebelumnya. Meski mempunyai dua anak tiri, tapi Meike tetap menyayangi semua anaknya tanpa terkecuali.

seleb bersama anak sambung Instagram

foto: Instagram/@mieke_amalia