Brilio.net - Segala sesuatu mengenai kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Nggak hanya soal hubungan mereka kepada pasangan, kedekatan para seleb dengan anak-anaknya juga tak luput dari perhatian publik.

Potret-potret kebersamaan para seleb dan anaknya yang kerap dibagikan melalui akun Instagram kerap menuai perhatian warganet. Selain kekompakannya, paras mereka yang awet muda juga bikin salah fokus. Bukan seperti ibu dan anak, potret kebersamaan pasangan seleb dan anak ini justru bak seumuran.

Paras yang awet muda serta ditunjang gaya stylish, bikin para ibu seleb ini terlihat sebaya saat bersanding dengan putri-putri mereka. Nggak heran deh, kalau momen kumpul para ibu seleb dan anak ini serunya bak sepasang sahabat. Sama-sama cantik, potret kompak pasangan seleb ibu dan anak ini dijamin bikin kamu susah milih.

Nggak percaya? Yuk langsung intip potret kompak 10 pasangan seleb ibu dan anak yang bak seumuran seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/12).

2 dari 3 halaman

1. Jalani pemotretan bersama, kekompakan Wulan Guritno dan Shaloom Razade Syach ini terlihat seumuran ya? Wulan Guritno makan apa ya kira-kira bisa awet muda gitu?

foto: Instagram/@wulanguritno

2. Punya gaya dan warna rambut yang sama, kebersamaan Ina Thomas dan Valerie Thomas ini lebih terlihat bak kakak adik.

foto: Instagram/@valeriethomas

3. Nggak bisa dipungkiri kalau Sophia Latjuba memang nggak menua. Potret kebersamaannya bersama sang putri, Eva Celia jadi bukti kalau doi masih pantas dibilang sebaya dengan Eva.

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

4. Kekompakan Titi DJ dan Stephanie Poetri dalam sesi pemotretan ini juga terlihat seumuran ya?

foto: Instagram/@ti2dj

5. Pasangan ibu dan anak satu ini juga nggak kalah jadi sorotan. Desy Ratnasari dan Nasywa Nathania justru terlihat bak kakak-adik dalam potret ini.

foto: Instagram/@malibu62studio

3 dari 3 halaman

6. Bak sahabat karib, Wanda Hamidah dan sang putri, Shalima Hakim kerap menghabiskan waktu bersama dengan hangout dan liburan bareng.

foto: Instagram/@wanda_hamidah

7. Jadi anak tunggal, Cinta Laura memang lengket abis dengan sang mami, Herdiana yang juga jadi managernya. Ke mana-mana berdua!

foto: Instagram/@claurakiehl

8. Cindy Fatika Sari dan Tengku Syaira Anataya sering dibilang bak saudara kembar lewat berbagai potret kebersamaan yang mereka bagikan. Gaya dan parasnya memang mirip abis.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

9. Punya putri yang sudah beranjak dewasa, kedekatan Mona Ratuliu dan Davina Syafa Felisha saat pemotretan ini terlihat sebaya ya?

foto: Instagram/@monaratuliu

10. Punya mama yang awet muda, kedekatan Ranty Maria dan Joanita Kariso kerap dibilang teman sebaya.

foto: Instagram/@rantymaria