Brilio.net - Ada banyak cara yang dilakukan oleh para selebriti untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Salah satunya dengan mengajak keluarga untuk berenang bersama. Selain untuk menghilangkan penat usai jadwal kerja yang padat, liburan bersama tentu menjadi waktu berkualitas bagi keluarga selebriti yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Tidak hanya berdua, para selebriti yang telah dikaruniai anak tentu mengajak serta buah hati mereka untuk menikmati liburan bersama. Kehadiran buah hati tentu menambah keseruan liburan keluarga selebriti. Tak heran, jika beberapa keluarga selebriti selalu mengagendakan liburan bersama keluarga masing-masing.

Seperti deretan keluarga selebriti ini, mereka nampak menikmati keseruan bersama keluarga kecil mereka loh. Yuk intip potret seru keluarga selebriti ini saat berenang  bersama buah hati mereka, brilio.net rangkum dari berbagai sumber Selasa, (10/4).

1. Yasmine Wildblood, Abi, dan Sera

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@yaswildblood


Yasmin bersama sang suami dan anak mereka Seraphina beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu keluarga dengan berenang bersama. Mereka tampak kompak dan menikmati waktu luang bersama keluarga kecilnya.

2. Andien Aisyah, Irfan, dan Kawa

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@andienaisyah


Keluarga selebriti ini memang dikenal harmonis dan tak pernah diterpa kabar miring. Wah keduanya kelihatan kompak bersenang-senang dengan putra lucu mereka, Kawa.

3. Titi Kamal, Christian Sugiono dan Arjuna

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@csugiono


Pasangan artis yang selalu bikin iri warganet ini juga menunjukkan keseruan mereka saat berenang bersama anaknya Arjuna. Tampak kompak dan serasi banget keluarga kecil ini.

4. Ringgo, Sabai dan Bjorka

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@ringgoagus


Family goal versi warganet ini memang selalu tampil kompak dan pastinya kocak. Nah kali ini mereka membagikan momen seru mereka saat berenang bersama. Mereka terlihat sangat menikmati liburannya.

5. Sharena, Ryan Delon dan Ryshaka

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@mrssharena


Serunya keluarga Ryan Delon dan Sharena serta anak mereka Ry menikmati liburan sambil berenang bersama. Mereka tampak tertawa bahagia sembari menikmati balutan air. Seru banget ya liburannya!

6. Nana Mirdad, Andrew White, Sarah dan Jason

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@andrew.white_


Family goal ini juga terlihat menikmati keseruannya di dalam air. Mereka memang sering menghabiskan waktu bersama keluarga disela kesibukannya.

7. Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto dan Salma

keluarga seleb renang © 2018 instagram

foto: Instagram/@atiqahhasiholan


Si kecil manis Salma, putri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan tentunya ikut serta kedua orang tuanya berlibur. Mereka tampak tengah menikmati sarapan di dalam air. Seru banget ya keluarga ini!