Brilio.net - Tak bisa dipungkiri ketika menjadi seleb pasti hidupnya tidak jauh-jauh dari kesan glamor dan mewah. Apalagi para seleb Hollywood dengan bayaran yang super besar, tentu mereka bisa membeli berbagai pakaian dan kosmetik yang bisa mendongkrak penampilannya.

Kamu pun pasti terbiasa melihat seleb Hollywood memainkan peran karakter keren dengan pakaian yang indah di sebuah film. Ya kan? Terkadang kehidupan pribadi mereka memang sama seperti yang terlihat di film. Tetapi ketika kamu sengaja melihat foto pribadi para seleb Hollywood, kamu akan menyadari bahwa kesan yang selama ini terlintas ternyata salah. Mereka sama seperti kita, yang memiliki minat dan hobi mereka masing-masing.

Layaknya manusia pada umumnya, seleb Hollywood juga memiliki berbagai kegiatan yang seru dan menarik bagi mereka. Bahkan tak banyak yang tahu dari berbagai foto kegiatan mereka, banyak yang tidak pernah terekspos di media.

Seperti apa pose lucu dan unik keseharian seleb Hollywood yang jarang diketahui khalayak umum? Berikut 10 potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (3/11).


1. Amber Heard.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@amberheard


Aktris Amerika yang pernah menjadi istri Johnny Depp ini sering memainkan karakter wanita cantik dan elegan. Ternyata Amber juga pernah bertingkah selayaknya wanita yang ingin bersenang-senang ketika berfoto di liburannya.


2. Adrien Brody.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@adrienbrody


Adrien adalah aktor asal Amerika yang pernah bermain di film Kingkong (2005) dan film terbarunya bejudul Air Strike (2018). Adrien pernah mengunggah fotonya yang bertingkah konyol dengan menirukan gaya anjingnya yang sedang santai di lapangan rumput miliknya. Bagaimana, mirip tidak pose keduanya?


3. Jessica Biel.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@jessicabiel


Jessica adalah aktris asal Amerika sekaligus pasangan dari penyanyi Justin Timberlake. Jessica terlihat seperti wanita anggun di berbagai aktivitas kesehariannya. Ketika bersama sang suami, ternyata dirinya pernah tampil polos ketika menggigit barbeku, terlebih lagi ia masih memakai jubah handuk mandi berwarna biru.


4. Hugh Jackman.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@thehughjackman


Aktor film X-Men ini terlihat sedang tertidur di sebuah kursi. Di usianya yang sudah 50 tahun, banyak yang masih percaya kalau dirinya belum setua itu. Sampai kamu melihatnya ketika tidur seperti ini, menurutmu Hugh Jackman sudah berusia berapa?


5. Uma Thurman.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@ithurman


Kamu suka menonton film seri Kill Bill, tentu sudah tidak asing lagi dengan Uma. Karakter yang penuh aksi menggunakan pedang dan karate yang keren untuk menumpas para penjahat yang pernah berusaha membunuhnya. Aktris yang pernah bermain di Batman and Robin (1997) ternyata berani bermain bersama anak macan. Bukannya takut wajah Uma justru terlihat senang sekali.


6. Lena Headey.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@iamlenaheadey


Aktris yang pernah bermain di film Game of Thrones pernah kedapatan mengunggah foto sedang memegang sarang lebah. Menggunakan pakaian anti-lebah berwarna putih, Lena masih bisa tersenyum menatap kamera. Manis madu yang ia dapat semanis senyumnya.


7. Arnold Schwarzenegger.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@schwarzenegger


Aktor sekaligus mantan Gubernur California sangat dekat dengan sang anak. Terbukti dari foto yang pernah ia unggah di Instagram pribadinya bersama putra termudanya ketika masih kecil.


8. Margot Robbie.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@margotrobbie


Aktris Australia yang pernah berperan di film Focus bersama Will Smith dan juga tokoh utama dalam film Terminal (2018) pernah berfoto bersama Quokka, hewan mamalia khas Australia berwajah tersenyum sangat lucu.


9. Tom Hanks.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@tomhanks


Kalau kamu masih ingat film yang pernah hits di era 90-an yang berjudul Forest Gump, tentu tahu Tom Hanks sebagai pemain utamanya. Tom yang kini sudah berusia 62 tahun memamerkan mobil barunya yang akan ia bawa pergi camping. Menggunakan kaos dan celana pendek Tom, berdiri di samping mobil hijaunya.


10. Tom Hardy.

foto langka seleb hollywod instagram

foto: Instagram/@tomhardy


Pemain film Venom yang baru saja liris di tahun ini juga pernah berpose lucu bersama anjingnya. Menirukan wajah khas anjing Bulldog yang memiliki bibir senyum kecut, Tom berada di samping anjingnya memasang senyum kecut juga.