Brilio.net - Hubungan asmara para selebriti Tanah Air memang selalu mencuri perhatian. Tak hanya pasangan seleb yang sudah menikah, para seleb muda yang tengah memadu kasih juga menunjukkan rasa cintanya kepada pasangan.

Momen romantis kebersamaan para pasangan muda ini juga terlihat pada saat berkencan. Beberapa potret kencan pasangan muda ini juga dinilai serba mewah.

Mulai dari kencan ke luar negeri, mendapat hadiah dengan harga yang fantastis, sampai mengendarai kendaraan yang mewah. Belum lama ini, Azriel Hermansyah juga tampak dekat dengan gadis cantik bernama Sarah Menzel. Keduanya tampak menghabiskan waktu berdua dengan menaiki helikopter dan melihat pemandangan di Bali.

Tak hanya Azriel, berikut potret kencan mewah enam pasangan seleb muda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (12/10).



1. Kerap putus-nyambung, Athalla Naufal pernah memberikan hadiah kepada Aisyah Aqilah berupa mobil Audi A6 yang harganya ditaksir mencapai Rp 1 miliar.

foto: Kapanlagi.com via Instagram/@athallanaufal7



2. Elina Joerg juga beberapa kali memperlihatkan kencan mewahnya dengan sang kekasih, Gusti Ega. Mulai dari kencan di private boat, liburan ke luar negeri, sampai dihadiahi barang branded dan mobil.

foto: Instagram/@elinaaaajoerg


3. Mengaku hanya bersahabat, kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora terus mendapat sorotan. Belum lama ini, Rizky Billar juga membeli apartemen untuk Lesty lho.

foto: Instagram/@rizkybillar

 

2 dari 2 halaman



4. Di hari ulang tahunnya yang ke-23, Nikita Willy mendapatkan hadiah liburan keliling Eropa oleh sang kekasih, Indra Priawan. Kini keduanya juga tengah mempersiapkan pernikahan.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94



5. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga kerap kencan dengan mobil mewah. Untuk menunjukkan keseriusannya, Atta juga pernah menyiapkan lokasi kencan romantis di atas kapal.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah



6. Nggak kalah dari sang kakak, Azriel Hermansyah juga punya cara unik untuk berkencan. Lewat YouTube The Hermansyah A6, Azriel tampak mengajak Sarah Menzel naik helikopter sambil menyaksikan pemandangan pulau dewata, Bali.

foto: YouTube/The Hermansyah A6