Brilio.net - Kabar pernikahan Syahrini dna Reino Barack sampai saat ini maish banyak menyita perhatian publik. Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada Rabu (27/2) di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Ramainya pemberitaan terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack, secara tak langsung membuat kehidupan Luna Maya ikut disorot. Pun dengan pergerakan di akun Instagram dari seleb yang mengawali kariernya dari model ini.

Pasalnya, sebelum memutuskan untuk menikahi pelantun lagu Sesuatu itu, menjalin hubungan dengan Luna Maya. Diketahui Reino Barack telah menjalin hubungan asmara dengan aktris Luna Maya selama kurang lebih 5 tahun. Namun sayangnya hubungan mereka tak berujung hingga ke pelaminan karena terhalang restu orangtua.

Selain itu, kabar yang beredar di publik. Syahrini dan Luna Maya merupakan teman baik. Hal tersebut terlihat di beberapa unggahan Luna Maya yang memamerkan kebersamaan dengan Syahrini di sebuah acara.

Semenjak hubungan asmara Luna Maya dan Reino kandas, Luna sempat membiarkan foto kebersamaannya dengan Reino. Meski belakangan, foto kebersamaan tersebut telah dihapus oleh Luna Maya. Hampir semua foto-foto kenangan dengan Reino Barack sudah tak terlihat di Instgaram Luna Maya.

Usai Reino sah menikah, netizen meminta Luna Maya untuk menghapus foto kenangannya dengan sang mantan. Pun dengan Reino Barack. Lantaran pada kenyataannya, Reino menyimpan foto kado yang diduga dari Luna Maya. Pasalnya dalam keterangan foto tersebut ia masih menandai Luna Maya.

Potret kenangan kado Luna Maya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reinobarack

"My weekend gift," tulis Reino dalam keterangan foto tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

My weekend gift ?? #iphone7 #tokyo #apple

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB (@reinobarack) pada

 

Selain foto handphone yang diduga kado dari Luna Maya, Reino juga terlihat belum menghapus kue ulang tahun yang juga menandai nama Luna Maya pada gambar tersebut.

Potret kenangan kado Luna Maya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reinobarack

"One hell of a cool cake Thank you all!" tulis Reino dalam postingan tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

One hell of a cool cake ?? Thank you all! ?? #birthday #cake #surprise

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB (@reinobarack) pada

 

Menanggapi hal tersebut banyak warganet yang menyuruh Reino untuk menghapusnya. Karena Reino Barack telah sah menjadi suami Syahrini.

"Apus donggggggggg," tulis akun @nuryirawan25.

"Bang ini yg ada tag an ke lunamaya kok ga dihapus? Skalian dong, jgn foto berdua aja yg dihapus," tulis akun @ priscilla_sf11.

"Kenapa fto ini msih ada ? Ad tagnya lgi dri luna, hpus dong pleasssss," sebut akun @darwinadarwina.

"Masih belum diapus ngetag mantan bang," tulis akun @widiansyahh_