Brilio.net - Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar tersebut datang dari legenda musik anak-anak, yakni Papa T Bob. Sosoknya memberikan kontribusi besar bagi dunia musik, khususnya bagi lagu anak-anak.

Papa T Bob mengembuskan napas terakhirnya di usianya 59 tahun pada Jumat (10/7). Papa T Bob adalah musisi yang dikenal menciptakan banyak lagu anak-anak. Deretan artis cilik yang diorbitkan oleh musisi bernama asli Erwanda Lukas ini pun sukses di blantika musik, salah satunya adalah Joshua.

Meninggalnya Papa T Bob tentu menyisakan duka bagi dunia musik apalagi yang pernah menjadi penyanyi cilik. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/7), berikut potret kenangan seleb Tanah Air dengan Papa T Bob semasa hidup.

1. Tina Toon mengunggah momen bersama Papa T Bob.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat Jalan Om Papa T Bob (Om Wanda) Sang Maestro Pencipta Lagu Anak Indonesia ... Pencipta Lagu #BoloBolo dan Pencetus Nama #TinaToon . . . Om Papa T Bob yg nyiptain lagu Bolo-Bolo , trus 4 album kecil aku jg beliau yg garap sampe joget2 Siram-Siram , Goyang Tina Toon dan Arti Bolo-Bolo ... Nama Tina Toon Jg dari om Papa T Bob ... katanya gendut , lucu , lincah “Demen kartun ga? suka nonton tiny toon atau looney toon?” then yuhuuu namaku jadi tina toon tp itulah yg org kenal sampe skrg ... . . . Terimakasih atas jasa2 om di karier musik aku dan seperti permintaan om papa t bob terakhir kita harus tetap semangat dalam berkarya terutama melestarikan lagu anak yang memang sulit di masa sekarang sedang tiarap , tp ada jalannya untuk anak2 menikmati hiburan yang sesuai umurnya dengan menyelipkan nilai edukasi dan budi pekerti Selamat Jalan om Papa T Bob , udah ga sakit lagi dan sdh tenang di sisiNYA . . . Foto ini diambil pas kt campaign #savelaguanak #selamatkanlaguanak untuk menstimulasi kembali lagu anak Indonesia @selamatkanlaguanak smoga kita bisa terus meneruskan perjuangan dan courtesy beliau Amin Stay strong untuk @tbobvargo and fam yaaa

A post shared by TinaToon (@tinatoon101) on

Loading...

Tina Toon menjadi salah satu penyanyi cilik yang sukses. Dengan membawakan lagu Bolo Bolo, Tina Toon berhasil dikenal publik. Artis yang kini terjun ke dunia politik ini pun menuliskan rasa kehilangan atas meninggalnya Papa T Bob.

2. Joshua Suherman turut merasa kehilangan sosok pencipta lagu anak-anak.

Joshua melalui akun Twitternya membagikan momen kebersamaan dengan sederet penyanyi cilik. Terlihat pula Papa T Bob dengan gaya kacamata khasnya.

3. Dea Ananda membagikan potret masa kecilnya bersama Trio Kwek Kwek dan Papa T Bob.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Rest In Peace om Wanda @papatbob_official ... gak ada om Wanda gak ada Trio Kwek2 .. Terima kasih atas semua karya yang selalu mewarnai hidup kami. Selamat jalan...

A post shared by deaananda (@dea_ananda) on

Dalam unggahannya, Dea membagikan cerita soal peran Papa T Bob dalam karier bermusik Trio Kwek Kwek.

4. Leony tak lupa menuliskan ungkapan bela sungkawa terhadap Papa T Bob atau yang dikenal sebagai Om Wanda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

We're doing something special at the moment.. stay tune.. turn on your post notification

A post shared by @ leonyvh on

Nama Papa T Bob di kalangan selebriti cukup populer. Semasa hidupnya, pencipta lagu anak-anak ini kerap membagikan momen bareng selebriti.

papa t seleb Instagram

Instagram/papatbobofficial

Selamat jalan Papa T Bob, karyamu selalu terkenang.

RECOMMENDED BY EDITOR