Brilio.net - Anak ketiga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau yang biasa dipanggil Arsy baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Kedua orangtuanya pun menyelenggarakan ulang tahun sang putri yang lahir pada 14 Desember 2014 silam.

Seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram Arsy, @queenarsy, Kamis (14/12) ulang tahun Arsy mengambil tema Unicorn Party dan bertempat di Unicorn Cafe, Bangkok Thailand. Karakter unicorn memang disukai oleh anak kecil, termasuk Arsy karena bentuknya yang menggemaskan.

Tampak keluarga Hermansyah, yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsya, serta tamu undangan yang lainnya mengenakan kostum piyama overall bertema unicorn yang didominasi dengan warna pink, soft purple dan putih.

Dalam perayaan ulang tahun Arsy, tampak semua orang bahagia dengan momen bertambahnya usia putri cantik Anang dan Ashanty ini. Sang kakak, Aurel juga mengunggah foto suasana ulang tahun Arsy sembari memberikan ucapan kepada adik tercinta lewat akun Instagramnya @aurelie.hermansyah.

 

"Arsy’s birthday !! sekali lg selamat ulang tahun kaka arsy. Adikku yg paling2 deh.. semonga menjadi anak yg sholeha, nurut sm org tua sm kaka2 nya, menjadi anak yg pintar dan bisa membanggakan keluarga.. Amin," tulisnya.

Nah seperti apa sih suasana ulang tahun Arsy yang ketiga? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini biar nggak penasaran.

1. Keluarga Hermansyah saat merayakan ultah Arsy. Arsy gemes banget ya?

ultah arsy unicorn Instagram/@queenarsy

 

2. Mereka kompak mengenakan kostum piyama overall dengan tema karakter unicorn.

ultah arsy unicorn Instagram/@queenarsy


3. Bareng sama tamu undangan yang lain nih. Di sini Arsy tampak mengenakan kostum princess.

ultah arsy unicorn Instagram/@queenarsy


4. Rame-rame merayakan ultah Arsy dengan tema unicorn di Unicorn Cafe, Bangkok, Thailand.

ultah arsy unicorn Instagram/@queenarsy


5. Bersama sang ibunda saat mau tiup lilin nih.

ultah arsy unicorn Instagram/@queenarsy