Brilio.net - Merebaknya wabah virus corona Covid-19 membuat orang-orang harus mengisolasi diri di rumah untuk memutus rantai penyebaran. Pemerintah meminta agar seluruh kegiatan seperti sekolah, bekerja, bermain, berolahraga, dan kegiatan lainnya dilakukan di dalam rumah.

Imbauan tersebut ditujukan untuk seluruh masyarakat, tak terkecuali para seleb. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan selama masa karantina.

Para seleb Tanah Air menghabiskan waktunya dengan belajar dan bermain bersama anak-anak mereka, menonton drama untuk hiburan, berolahraga di rumah, dan ada juga yang bekerja di rumah.

Namun ada hal unik yang dilakukan oleh pasangan Hamish dan Raisa. Kalau biasanya potret keluarga dilakukan di sebuah studio atau di tempat khusus, Hamish dan Raisa justru punya konsep yang berbeda. Bersama baby Zalina, mereka berfoto bersama di halaman rumah dengan background putih.

Potret keluarga unik raisa hamish Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Pemotretan sederhana dengan latar kain putih terlihat begitu estetik. Semakin ikonik dengan penggunaan masker yang menggambarkan kondisi sekarang, yakni pandemi corona.

Busana yang digunakan oleh keluarga kecil ini pun tampak sederhana dan terkesan menggemaskan. Ketiganya bahkan kompak tidak menggunakan alas kaki. Pose Raisa yang memangku Zalina dan Hamish yang berdiri di sampingnya ini menjadi sorotan oleh beberapa seleb dan warganet.

Seperti komentar yang dilontarkan aktris cantik Yasmine Wildblood, "lucu."

Ada juga Dee Lestari @deelestari, "50 years from now, this pic will be among the historical archives."

"Demi apapun simple but still gorgeous," puji akun @rezaabudulaziz4.

Banyak juga yang gemas dengan pose Zalina menggunakan masker, "Zalina mask, check," tulis akun @trioatangpradana.