Brilio.net - Sosok Fujianti Utami mulai dikenal publik karena ketulusannya mengasuh Gala Sky. Selain terlihat penyayang, Fuji juga disebut-sebut sebagai sosok yang supel dan mudah bergaul.

Adik dari Fadly Faisal ini belakangan memang kerap terlihat berkolaborasi dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Selain itu circle pertemanan Fuji juga merupakan sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Beberapa waktu lalu, Fuji juga berpartisipasi dalam acara kosmetik yang digelar oleh juragan99. Di momen itu, Fuji dikelilingi figur yang disebut-sebut sebagai 'sultan'. Nggak heran jika banyak warganet yang menjuluki Fuji dengan title rich aunty.

Nah, berikut potret kedekatan Fuji bareng geng sultan, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/1).

1. Fuji sukses berkolaborasi dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di vlog ini pula, Fuji mulai dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar.

Fuji dan geng sultan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

2. Kedekatan Fuji dengan Ria Ricis juga sudah seperti kakak-adik. Ricis sempat memberikan tas mewah untuk Fuji dan mangajari Fuji membuat konten di channel YouTube.

Fuji dan geng sultan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis

3. Fuji juga sempat diajak belanja oleh Maharani Kemala, Crazy Rich Bali. Fuji bebas memilih fashion item koleksi Louis Vuitton dan Gucci.

Fuji dan geng sultan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@maharanikemala

4. Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari juga sempat datang ke kediaman Fuji untuk menunjukkan dukungan dan mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Fuji dan geng sultan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@h_faisal_69

5. Selanjutnya ada Crazy Rich Surabaya yakni Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti. Sebelum disusul Fuji, mereka lah yang merawat Gala Sky di rumah sakit pasca kecelakaan.

Fuji dan geng sultan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@tomliwafa