Brilio.net - Meluluhkan hati mertua tentu butuh perjuangan tersendiri. Selama ini banyak yang menggambarkan sosok mertua identik dengan image yang galak dan seram. Padahal, hal itu hanya mitos.

Banyak sekali kedekatan dan kehangatan antara menantu dengan mertua yang begitu harmonis. Seperti halnya yang dirasakan para selebriti ganteng Tanah Air ini.

Mereka punya sosok ayah mertua yang baik hati dan penyayang. Bahkan sang ayah mertua tersebut sering memperlakukan dirinya layaknya anak kandung sendiri.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut potret kedekatan tujuh seleb ganteng dan ayah mertuanya, seperti yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Kamis (13/8).

1. Tak hanya jadi suami idaman bagi Nana Mirdad, Andrew White juga sosok mantu penyayang bagi ayah mertuanya, Jamal Mirdad. Andrew yang menikahi Nana Mirdad pada 2006 silam, juga kerap memamerkan momen kehangatannya bersama ayah mertua tercinta.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@andrew.white._

2. Teuku Wisnu dikenal akrab dan sangat menyayangi ayah mertuanya, Mark Sungkar. Begitupun sebaliknya. Contoh buktinya adalag saat Wisnu sakit, Mark Sungkar menyempatkan waktu untuk menjenguk.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@marksungkar

3. Irwansyah juga sangat akrab dengan Mark Sungkar. Hal ini pun terlihat dari foto yang menunjukkan dirinya bersama Zaskia tengah makan malam bersama Mark Sungkar dan sang istri. "Minggu malam kumpul keluarga," tulis ayah mertua Irwansyah ini.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@marksungkar

4. Meminang Irish Bella pada April 2019, seleb ganteng Ammar Zoni kini memiliki ayah mertua bule, Johan de Beule. Meski memiliki perbedaan bahasa dan kebudayaan, Ammar dan ayah mertuanya sangat dekat.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@debeulejohan2018

5. Aktor laga Iko Uwais dikenal sebagai suami penyayang. Tak hanya mengayomi sang istri, Iko juga menyayangi ayah mertuanya, Jopie Item.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@audyitem

6. Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang sempat menemui jalan terjal karena restu orang tua. Namun berkat kegigihan Roger, ia bisa meluluhkan hati ayahnya Meyriska. Kini hubungan Roger dan ayah mertua pun semakin harmonis.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@ir.suryadi_ak

7. Edward Akbar meminang seleb berdarah Inggris, Kimberly Ryder. Aktor 34 tahun ini pun memiliki ayah mertua seorang bule, Nigel Ryder. Edward dan Nigel sangat dekat. Hal ini bisa dilihat dari unggahan ayah Kimberly yang menunjukkan momen manis mereka saat menikmati suasana indah di Ubud, Bali.

seleb ganteng dan ayah mertua Instagram

foto: Instagram/@nigelryder