Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang selalu mencuri perhatian publik, nggak salah deh kalau para pengamat dunia hiburan selalu dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi mereka, termasuk masalah keluarga. Anak-anak para seleb ini pun juga tak lepas dari sorotan publik.

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya sangat pas untuk menggambarkan anak-anak dari para seleb ganteng ini. Mereka mewarisi wajah ganteng dan body tubuh yang nggak kalah gagah dari sang ayah. Nggak cuma mewarisi kegantengannya aja nih, sebagian dari mereka juga mewarisi bakat di dunia hiburan dari sang ayah.

Potret kekompakan para seleb ganteng dan anaknya pun sukses mencuri perhatian publik. Mereka selalu terlihat kompak bak kakak-adik di berbagai kesempatan. Meskipun sudah menjadi ayah, tapi para seleb ganteng selalu sukses mengimbangi penampilan sang anak, nggak salah juga kalau julukan hot daddy disematkan bagi para seleb ini.

Nggak percaya nih? Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum potret kedekatan tujuh seleb ganteng dan anaknya yang kompak bak kakak-adik, Senin (7/5). Pasangan ayah dan anak seleb mana nih yang jadi favoritmu?

1. Bak kakak-adik, Robert Downey Jr dan Indio Falconer Downey kompak tampil santai ketika tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Sama-sama cool nih gayanya.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: nydailynews.com


2. Pasangan ayah dan anak seleb ini memang kompaknya nggak diragukan lagi. Yup, Ferry Salim dan Brandon salim selalu sukses membius cewek-cewek dengan penampilan mereka yang fashionable dan keren abis.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@brandonsalim


3. Kalau Indonesia punya Ferry dan Brandon Salim, Hollywood punya David Beckham dan Brooklyn Beckham yang dikenal sebagai pasangan ayah dan anak yang kompak abis bak kakak beradik nih. Lihat dong gaya keduanya yang fashionable abis ketika berpose di red carpet sebuah acara.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: instyle.com


4. Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas jadi salah satu pasangan ayah dan anak seleb Tanah Air yang banyak difavoritkan nih. Gimana nggak, coba deh lihat gaya mereka yang cool bak kakak-adik gini. Jadi bikin susah milih  nih kan~

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jeremythomas_jt


5. Nggak kalah dari Hollywood, Bollywood juga punya Shah Rukh Khan dan Aryan Khan yang sama-sama tampan. Keduanya bahkan punya wajah yang mirip abis. Lihat nih foto selfie keduanya, benar-benar bagaikan pinang dibelah dua.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gaurikhan


6. Erwin Parengkuan dan Giulio Parengkuan nggak kalah kompak dengan kaus panjang bermotif garis-garis. Keduanya juga jadi salah satu pasangan ayah dan anak Tanah Air yang stylist abis lho.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@erwinparengkuan


7. Nggak cuma punya wajah yang mirip, Adjie Pangestu dan Rafi Pangestu juga kompak dalam berpose nih. Kamu juga bisa kepoin Instagramnya Rafi deh, doi juga punya style yang nggak kalah funky kayak sang ayah.

Pasangan ayah dan anak seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adjiepangestu