Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lazim jika artis membutuhkan jasa Asisten Rumah Tangga (ART), asisten pribadi sampai pengasuh anak. Kesibukan yang super padat membuat mereka membutuhkan orang yang membantu mengurus segala keperluan mereka.

Nggak sekadar sebatas pekerjaan, banyak artis yang justru sangat baik lho sama para asisten mereka. Bahkan sudah dianggap dari bagian keluarga. Tak jarang para seleb ini juga memberikan hadiah tak terduga bagi para asistennya.

Berikut tujuh seleb baik hati yang juga dekat dengan ART-nya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/3).

1. Syahrini

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@syh55 - @princessyahrini

Penyanyi cantik yang namanya sempat disebut dalam kasus korupsi pajak beberapa waktu lalu ini terkenal punya hati yang baik. Nggak cuma manja keliling dunia sendirian, Syahrini juga sering mengajak asisten-asistennya selama liburan.

Saat ini Syahrini yang diketahui tengah melakukan umroh pun tak lupa mengajak asisten kesayangannya. Bahkan tahun 2013 lalu, total Syahrini memberangkatkan 24 orang terdekatnya umroh yang diantaranya 'mbak yang bantu-bantu' di rumah, soundman, dan supir. Mulia sekali ya?

2. Ashanty

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@ashanty_ash

Bunda dari Arsya, Arsy, Aurel, dan Azriel ini juga dikneal lembut dan dekat dengan asistennya. Salah satunya ialah pengasuh kedua anaknya yang masih balita.

Beberapa waktu lalu, netizen dibuat kagum karena Ashanty turut mengajak suster Arsy tersebut umroh bersama. Belum lagi, Ashanty juga membelikan tiket first class yang sama dengan anggota keluarga yang lain. Sungguh tak membeda-bedakan.

3. Jessica Iskandar

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@inijedar

Beberapa hari lalu jedar mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sang asisten pribadi, Neng Selly. Jedar mengungkap bahwa Selly ialah saksi hidupnya. Nggak cuma dianggap asisten, Selly sudah seperti seorang sahabat baik ibunda El Barack ini.

4. Nia Ramadhani

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Punya anak balita yang sedang aktif-aktifnya ditambah kehamilannya yang semakin tua membuat Nia Ramadhani butuh bantuan pengasuh. Hingga di momen-momen liburan bebebrapa waktu lalu, isstri Ardi Bakrie ini mengajak serta sang asisten. Bahkan mereka kelihatan seperti saudara dan bukan antara bawahan dan nyonyanya.

5. Gisella Anastasya

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@siti_syalalah

Pengasuh sang anak, Siti bukan sekadar baby sitter biasa. Siti punya follower yang banyak bahkan sampai di-endorse. Gisel dan Siti seperti tak ada jarak, bahkan seperti bersahabat.

6. Zaskia Adya Mecca

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@rasiti_zee

Kesibukan, membuat Zaskia harus menitipkan putra-putrinya kepada pengasuh. Siti, salah satu baby sitter Bhai Kaba pun bahkan dianggap ibu kedua oleh anak-anaknya. Saat makan di luar, keluarga Zaskia Mecca juga selalu mengajak Siti dalam satu meja seperti status yang pernah diunggah Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu.

7. Nagita Slavina

seleb dan art © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raffinagita1717

Kerap berlibur keluar negeri, Gigi dan Raffi tak pernah lupa mengajak asiten pribadi mereka, Mery dan juga pengasuh Rafathar, Mba Shela.