Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti tentu membuat para publik figur disibukkan dengan berbagai jadwal yang padat. Kegiatan yang mereka miliki pun nggak hanya datang dari dunia hiburan, tapi juga kegiatan di bidang lain. Seperti diketahui, banyak para selebriti yang melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Memiliki banyak kegiatan yang menyita banyak waktu tentu membuat para seleb yang cukup kesulitan mengatur jadwal pribadinya. Nggak salah deh, kalau para seleb ini membutuhkan kehadiran para asisten pribadi yang membantu mengatur jadwal mereka.

Menghabiskan waktu bersama selama bertahun-tahun, hubungan para seleb dan asisten pribadinya pun dekat abis. Nggak hanya sekadar hubungan kerja, kedekatan yang terjalin antara para seleb dengan asisten pribadinya sudah seperti saudara. Melalui akun Instagram masing-masing, para selebriti ini pun membagikan potret kompaknya bersama para asisten.

Penasaran seperti apa kedekatan para seleb dengan asisten pribadinya? Yuk langsung intip potret kedekatan tujuh seleb dengan asisten pribadinya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (21/8).

1. Kedekatan Ashanty dengan mantan asisten pribadinya, Resiah Lim nggak perlu diragukan lagi. Bekerja sama selama tiga tahun lamanya, hubungan keduanya pun sudah seperti saudara.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@resiahlim

2. Nia Ramadhani juga punya kedekatan yang kompak abis dengan asisten pribadinya yang bernama Theresa Wienathan. Keduanya kerap mengunggah potret kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

3. Hubungan Luna Maya dan asisten pribadinya, Rima Anindya Putri ini sudah seperti saudara. Bisa dibilang, Rima jadi salah satu orang yang setia mendampingi Luna dalam berbagai keadaan.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anindyarima

4. Chelsea Islan dan Marsya Alfian juga menunjukkan hubungan antara seleb dan asisten pribadinya yang dekatnya bak saudara.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marsyalfian

5. Nurbaeny Jabah adalah asisten kesayangan Hotman Paris Hutapea yang sudah bekerja sama selama belasan tahun. Saking dekatnya, Hotman Paris kerap memberikan hadiah mewah kepada asistennya.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

6. Syahrini juga punya asisten pribadi yang sudah ia anggap sebagai saudara bernama Itha. Begini nih kekompakan Syahrini, Aisyahrani dan Itha saat naik jet pribadi.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@si_rhein

7. Kedekatan yang terjalin antara Zaskia Adya Mecca dan asisten pribadinya yang merangkap manager Prilia Nur Afrida nggak perlu diragukan lagi. Saking kompaknya, kedekatan mereka sudah seperti saudara.

seleb dan asisten pribadi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca