Brilio.net - Sinetron adalah tayangan televisi yang banyak digemari. Selain jalan ceritanya yang bikin geregetan, tokoh utama dalam sinetron terkadang juga jadi favorit. Selalu ada pasangan yang harus melewati derita yang tidak berkesudahan. Bertemu, saling jatuh cinta, cinta tidak direstui, dan adanya orang ketiga.

Konflik-konflik seperti itulah yang selalu menguji cinta mereka dalam ribuan episode yang ditampilkan. Pasangan yang tampil sebagai pemeran utama pun mampu menampilkan chemistry yang sukses bikin baper penontonnya. Bahkan saking terbawa oleh sinetron, mereka sampai dijodoh-jodohkan oleh para penggemarnya.

Berawal dari kisah romantis inilah lahir pasangan-pasangan sinetron yang menjadi idola. Chemistry pasangan sinetron yang dibangun secara kuat itu membuat banyak penonton tidak bisa move on dari kisah cinta itu.

Seperti diketahui, ada banyak pasangan dalam sinetron yang kini tengan digemari. Mereka adalah Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. Saat ini keduanya tenah terlibat syuting stripping sinetron Cinta Karena Cinta. Tentu saja hal tersbeut membuat Febby Rastanty dan Verrell Bramasta bertemu hampir setiap hari.

Tak heran, jika chemistry kedua pasangan sangat kuat. Kedekatan keduanya pun tak sebatas di lokasi syuting. Verrell dan Febby tampak kompak dan akrab saat di luar syuting juga. Nah kira-kira siapa lagi ya pasangan sinetron yang berhasil membuat baper para penonton? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (14/9).

1. Sinetron berjudul Topeng Kaca yang diperankan oleh Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah ini salah satu yang berhasil membuat baper penonton. Lagi pula keduanya juga pacaran sih.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@athallanaufal7

2. Cinta Karena Cinta yang belum lama tayang SCTV ini menampilkan adu akting antara Caesar Hito dan Natasha Wilona. Meski keduanya nggak pacaran, tapi chemistrynya kena banget.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

3. Sinetron Cinta Buta ini juga penampilan pasangan yang nggak kalah bikin baper. Mereka adalah Nikita Willy dan Rezky Aditya.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rezky.nikita

4. Ini dia yang lagi ramai dibicarakan pasangan dalam Cinta Anak Muda yang diperankan Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. Pasangan ini ternyata didoakan berjodoh loh.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

5. Selain itu ada juga sinetron Anak Langit yang pasanganya juga nggak kalah bikin baper, Stefan William dan Nasya Marcella.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

6. Satu lagi nih pasangan sinetron yang belum lama ini viral karena adegan ranjang. Mereka adalah Rayn Wijaya dan Ranty Maria di Cahaya Terindah.

 Pasangan sinetron di luar syuting © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raynwijaya26